Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dimana Jasa Like dan Share Sosial Media Terpercaya?

Sebuah postingan video di tiktok bisa menjadi viral berkat jasa like tiktok yang terpercaya. Hal tersebut dikarenakan jumlah like yang banyak akan meningkatkan engagement rate (ER) sebuah sosial media, sehingga video pun bisa menjadi viral.

Hal yang sama juga bisa terjadi pada sosial media lainnya, seperti instagram, twitter, facebook hingga youtube. Selain like, jumlah share video juga meningkatkan engagement rate postingan.

Jika Anda menggunakan sosial media sebagai bisnis, maka Anda membutuhkan jasa share twitter dan jasa share media sosial lainnya agar bisnis meningkat tajam.

Rajakomen.com Sebagai Jasa Like dan Share Sosial Media Terpercaya

Sebuah bisnis dapat meningkat jika engagement rate sosial medianya tinggi. Artinya banyak orang yang melihat postingan tersebut, menyukainya, menyimpan bahkan men share postingan ke orang lain agar lebih banyak orang lagi yang melihatnya.

Rasio jumlah orang yang berinteraksi dalam melakukan like, share and save terhadap jumlah orang yang melihat itulah yang dinamakan engagement rate. Ini adalah solusi ketika Anda mengatakan bisnis saya tidak terlihat secara publik.

Melalui jasa like tiktok, bisnis Anda di tiktok akhirnya dapat terlihat publik dan banyak orang yang tertarik hingga akhirnya membeli produk Anda.

Bisnis memang dapat meningkat di dunia maya dengan memanfaatkan sosial media. Terlebih lagi pengguna sosial media di Indonesia terbukti meningkat dari tahun ke tahun.

Jumlah pengguna tiktok saja sudah ada 113 juta orang per tahun 2023. Belum lagi facebook sebanyak 191 juta orang, instagram 149 juta orang, twitter 149 juta orang dan internet 215 juta orang.

Jumlah pengguna sosial media yang banyak ini tentu saja menjadi peluang bagus untuk meningkatkan engagement rate postingan Anda di sosial media.

Rajakomen.com merupakan perusahaan periklanan online yang dapat membantu Anda untuk meningkatkan rating google atas produk atau jasa yang Anda jual melalui internet.

Dimana Jasa Like dan Share Sosial Media Terpercaya?

Rajakomen.com memperkerjakan orang asli untuk melakukan like, save dan share terhadap sebuah postingan. Jadi engagement rate yang diinginkan bisa naik secara organik, bukan robot.

Rajakomen.com memiliki layanan kampanye promosi melalui buzzer yang terdiri dari orang asli. Buzzer tersebut nantinya akan melakukan comment instagram, like tiktok atau share twitter tergantung keinginan dan kebutuhan advertiser.

Buzzer dalam rajakomen.com disebut komentator. Mereka dibayar untuk melakukan like, save dan share pada akun sosial media yang sudah ditunjuk. Harganya pun cukup terjangkau, yaitu Rp 1000/like dari akun yang terseleksi dan Rp 1500/share dari akun milik orang Indonesia.

Rajakomen.com memang cocok untuk menjadi google my business. Anda dapat melakukan promosi channel youtube melalui rajakomen.com dengan biaya yang lebih terjangkau. Sebagai advertiser yang menyewa jasa like tiktok dan jasa share twitter, Anda hanya perlu deposit minimal 100 ribu saja dan komentator akan bekerja untuk Anda.

Tunggu apalagi. Anda ingin mencari jasa like dan share sosial media terpercaya. Tempatnya hanya di rajakomen.com. Bisnis meningkat karena engagement rate postingan meningkat secara organik. Segera hubungi rajakomen.com untuk informasi lebih lanjut ya.

Posting Komentar untuk "Dimana Jasa Like dan Share Sosial Media Terpercaya?"