Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apakah Mesin Cuci 2 Tabung dari Polytron Layak Dibeli?

Mesin cuci merupakan salah satu teknologi canggih yang membantu Anda dalam mempersingkat pekerjaan rumah tangga. Selain itu, mencuci pakaian dengan mesin cuci juga sangat efektif untuk menjaga stabilitas tubuh Anda agar tidak kelelahan.

Seiring berkembangnya zaman, alat modern tersebut di upgrade menjadi mesin cuci 2 tabung. Pekerjaan pun menjadi lebih mudah.

Kami akan selalu memberikan berita bahagia bagi para pecinta Polytron, termasuk menyediakan mesin cuci 2 tabung yang tidak berisik dari mesin cuci 2 tabung Polytron Primadona Giant.

Kelebihan Mesin Cuci 2 Tabung Primadona Giant dari Polytron

Kelebihan Mesin Cuci 2 Tabung Primadona Giant dari Polytron

Sejatinya, Anda memang tidak perlu meragukan produk kami yang satu ini. Detail mesinnya sudah kami rangkai sebaik mungkin untuk menunjang aktivitas Anda.

Berikut kelebihan dari mesin cuci 2 tabung Primadona Giant dari Polytron yang bisa Anda ketahui:

1. Super Capacity

Pada mesin cuci 2 tabung Polytron Primadona Giant kami menyediakan kapasitas terbesar. Dilengkapi dengan tabung yang mampu menampung cucian lebih banyak dalam satu kali mencuci. Anda juga bisa menghemat waktu mencuci secara maksimal.

Tidak perlu khawatir, kami juga menyediakan kapasitas drum dari 12 hingga 14 kg. Sedangkan untuk warna yang tersedia yaitu warna navy dan hitam.

2. Fitur Mega Pulsator & Magic Gear

Meski kapasitasnya tergolong besar, namun dengan teknologi mega pulsator, hasil cucian 2x lebih bersih dengan putaran air lebih besar dari sirip pulsator ekstra besar. Dengan segala teknologi modernnya, mesin cuci 2 tabung low watt ini menghasilkan cucian 100% bersih serta lebih hemat listrik hingga 30%, Rp 400,-/ Kg.

3. Air Dryer

Dengan mesin cuci 2 tabung kapasitas besar, Anda tidak perlu khawatir lagi. Sebab, mesin cuci 2 tabung Primadona Giant dari Polytron ini dilengkapi dengan air dryer yang berfungsi agar cucian lebih cepat kering.

Tidak hanya itu, mesin cuci ini juga akan menjaga kualitas pakaian agar tetap bersih anti kusam dengan bantuan fitur Water Filter yang menjaga kualitas air yang masuk selama proses mencuci berlangsung.

Selama proses pencucian berlangsung, Anda bisa menggunakan gentle wash untuk menjaga pakaian agar lebih awet dengan mode mencuci lembut yang dapat menjaga serat pakaian. Sehingga bahan serta warna dari pakaian tidak mudah rusak.

4. Awet dan Tahan Lama

Polytron menjamin keawetan produk yang dihasilkan mampu bertahan hingga puluhan tahun. Selain awet, Polytron juga memberikan jaminan garansi hingga 3 tahun. Sehingga mesin cuci 2 tabung Polytron Primadona Giant layak disebut sebagai mesin cuci 2 tabung paling awet.

Sebagai mesin cuci 2 tabung terbaik, mesin cuci 2 tabung Polytron Primadona Giant terbuat dari material anti karat. Sehingga mesin cuci ini sangat cocok digunakan dalam jangka waktu yang panjang.

Dilihat dari segi kelebihannya, mesin cuci 2 tabung Primadona Giant dari Polytron sangat direkomendasikan untuk Anda miliki. Disamping itu, Polytron selalu memberikan inovasi yang terus berkembang seiring berjalannya waktu sesuai dengan kebutuhan penggunanya.

Mesin cuci 2 tabung Polytron Primadona Giant memiliki banyak fitur canggih dan pastinya setiap material yang digunakan menggunakan bahan yang berkualitas tinggi demi mempertahankan durabilitas / tahan lama dari setiap produk nya untuk meningkatkan kepuasan pelanggan setianya. #QualityThatMatters. 

Segera miliki produk Mesin cuci 2 tabung Primadona Giant dari Polytron melalui website resmi polytron.co.id Atau Anda bisa mengunjungi official store polytron di e-commerce kesayangan Anda.

Posting Komentar untuk "Apakah Mesin Cuci 2 Tabung dari Polytron Layak Dibeli?"