Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PT Digital Solusi Grup, Siap Bantu Anda Mengatasi Ransomware

PT Digital Solusi Grup hadir sebagai solusi untuk mengatasi virus malware yang menyerang komputer Anda. Virus malware sangat berbahaya karena untuk menghilangkannya harus membayar berupa uang tebusan.

Tentu, uang tebusan yang diminta pelaku penyerang virus malware ini tidaklah sedikit. Terlebih bukan hanya berbicara mengenai uang, data-data yang Anda miliki bisa hilang.

Apa Itu Ransomware?

Ransomware adalah virus malware berupa file enkripsi, sehingga data tidak bisa dibuka. Untuk mengembalikan data harus memiliki kode enkripsi dan hanya pemilik atau pelaku yang mempunyai kode tersebut.

Saat itulah pelaku akan meminta tebusan berupa sejumlah uang. Jika tidak Anda tebus, umumnya data akan menghilang selama satu bulan.

Bayangkan jika perangkat komputer atau laptop Anda terkena ransomware dan menyerang data penting. Mau tidak mau harus menebus untuk mendapatkan kode enkripsi.

Cara Mengatasi Ransomware

PT Digital Solusi Grup, Siap Bantu Anda Mengatasi Ransomware

irus malware tergolong serangan cyber yang paling jahat, namun Anda tidak perlu khawatir karena bisa mengatasi ransomware dengan melalui tindakan pencegahan. Ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan yaitu:

Tidak Melakukan Akses ke Website Tanpa HTTPS

HTTPS merupakan singkatan dari Hypertext Transfer Protocol Secure yang berfungsi sebagai alat keamanan sebuah website. Melalui enkripsi data mengunjungi website dengan alamat HTTPS menjamin keamanan bagi setiap pengunjung.

Tidak Download File Atau Aplikasi Ilegal

Jangan unduh file dari situs ilegal dan mencurigakan. Ini juga berlaku untuk aplikasi ilegal, karena tidak menutup kemungkinan sudah disisipi virus berbahaya.

Hindari Klik Tautan Mencurigakan

Klik tautan dari sumber yang tidak terpercaya dan mencurigakan. Misalnya klik tautan iklan yang mencurigakan, karena tidak sedikit advertising yang merupakan bagian dari serangan malware.

Melakukan backup data secara berkala

Penting untuk melakukan backup data secara berkala. Ini merupakan cara ampuh agar data penting Anda tidak hilang dengan mudah. Karena, cara kerja vrus malware dengan mengenkripsi data dan bisa hilang jika tidak ditebus.

Selain itu, untuk mencegah penyebaran ransomware bisa dengan menjaga keamanan perangkat dari serangan virus malware. Untuk keamanan perangkat bisa Anda konsultasikan dengan perusahaan IT terkemuka.

PT Digital Solusi Grup, Solusi Tepat Mengatasi Ransomware

Mengatasi malware agar tidak mudah menyerang perangkat komputer maka perlu perlindungan keamanan yang ketat. Baik itu untuk melindungi hardware maupun software.

Untuk keamanan perangkat Anda dapat menyerahkannya pada PT Digital Solusi Grup. Perusahaan IT sebagai bagian dari partner Microsoft ini akan membantu mengamankan perangkat dari serangan virus malware.

Termasuk virus malware terbaru yang paling jahat sekalipun. Dengan tim ahli IT berpengalaman, siap membantu mengamankan komputer Anda dari serangan malware dengan recovery data.

Ransomware Data Recovery membantu untuk mengembalikan data penting dari berbagai serangan virus. Recovery meliputi perangkat hardisk dan siber yang terserang virus malware.

Melalui Ransomware Data Recovery maka perusahaan IT yang berkantor pusat di Malang ini bekerjasama dengan berbagai lab cyber security internasional. Dengan begitu setiap serangan malware dapat teratasi.

Oleh sebab itu, melindungi perangkat komputer perusahaan Anda dari Ransomware. Serahkan pada PT Digital Solusi Grup sebagai konsultan IT yang memiliki berbagai layanan dalam hal keamanan perangkat.

Posting Komentar untuk "PT Digital Solusi Grup, Siap Bantu Anda Mengatasi Ransomware"