Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dimana Rekomendasi Sewa Bus Pariwisata Terbaik di Jakarta?

Sewa bus pariwisata adalah salah satu alternatif terbaik, ketika hendak liburan bersama keluarga besar atau tetangga sekitar. Tentu saja karena akan memudahkan koordinasi peserta.

Mengingat akan bepergian dengan banyak orang, maka menyewa satu bus besar jauh lebih efektif daripada masing-masing menggunakan kendaraan pribadi, bukan? Selain itu, hal tersebut juga sebagai usaha mengurangi polusi udara.

Untuk menemukan biro penyewaan bus pariwisata ini sebenarnya tidak susah. Pasalnya, hampir di setiap kota atau kabupaten, ada agen yang bisa kita temukan.

Namun, meskipun menemukannya terbilang, tetap saja kita perlu teliti dalam memilih bus pariwisata yang akan disewa. Karena bus yang digunakan untuk berpariwisata ini, memiliki fasilitas yang berbeda dan rute yang juga berbeda.

Berikut ini, ada beberapa tips yang bisa teman-teman gunakan ketika hendak mencari penyewaan bus pariwisata. Simak ulasannya sampai selesai, ya.

Tips Sewa Bus Pariwisata Berkualitas

Tips Sewa Bus Pariwisata Berkualitas

1. Pilih Armada Terbaru dan Sesuai Kebutuhan

Apakah teman-teman pernah berpapasan dengan armada bus yang sudah terlihat usang? Bus dengan kondisi yang kurang prima, ternyata memang tidak disarankan untuk digunakan dalam perjalanan jarak pendek ataupun jauh, ya.

Tentu saja teman-teman sering mendengar, berita lakalantas yang disebabkan kondisi armada yang tidak mendukung. Maka, ketika memilih bus pariwisatam cobalah meminta kepada pihak agen untuk memberikan armada terbarunya.

Selain itu, pilihlah kapasitas bus sesuai dengan kebutuhan, ya. Jangan sampai bus terlalu menampung banyak penumpang, atau justru menyisakan banyak kursi kosong. Selain berpengaruh pada keamanan di jalan, hal ini juga akan berpengaruh pada harga sewa.

2. Harga Terjangkau

Terkait harga, teman-teman perlu mempertimbangkan banyak hal. Seperti jarak yang ditempuh, kondisi armada hingga fasilitas yang diberikan pihak agen dan di dalam bus.

Jika sudah begitu, pilihlah harga bus yang sesuai anggaran atau tidak melenceng terlalu besar.

3. Awak Bus Berpengalaman

Ini adalah hal penting berikutnya. Demi keselamatn seluruh penumpang busa, sudah semestinya kita menggunakan awak bus dengan jam terbang yang sudah mumpuni. Cobalah untuk menanyakan hal ini kepada pihak penyedia jasa.

4. Alamat Agen Jelas dan Kontak Mudah Dihubungi

Ini untuk antisipasi, jika ternyata hal-hal yang tidak diinginkan dalam perjalanan ataupun masalah yang timbul selama bekerja sama.

5. Cari Informasi Testimoni Pelanggan

Testimoni dari penyewa sebelumnya, sangat bisa kita gunakan sebagai bahan referensi. Dengan demikian, sedikit banyak kita akan mengetahui bagaimana kelebihan dan kekurangan bus dan agennya.

Butuh Sewa Bus Jakarta? Sudah Datang Ke Agen Melody Transport?

Butuh Sewa Bus Jakarta? Sudah Datang Ke Agen Melody Transport?

Untuk sewa bus Jakarta, sepertinya pilihan akan semakin banyak, ya. Mengingat posisinya sebagai ibu kota negara. Namun demikian, tetap saja kita harus selektif untuk memilihnya.

Salah satu biro terpercaya yang bisa teman-teman pilih adalah Melody Transport. Melody transport adalah sebuah penyewaan bus pariwisata yang menggunakan arama-armada terbaru untuk semua perjalanannya.

Beberapa rute yang bisa teman-teman kunjungi dengan Melody Transport antara lain : Depok - Kubah Mas, Cilegon - Pantai Anyer, Taman Safari Puncak, Tegal - Guci, Semarang Kendal dan sekitarnya, Jogja City Tour hingga perjalanan ke Bali Lombok.

Semua rute perjalanan sudah ditambahkan dengan lampiran harga dengan durasi waktu tertentu. Jadi, teman-teman tidak akan terkejut ketika harus melakukan pembayaran nantinya. Memberikan pelayanan yang jujur, juga salah satu prinsip dari Melody Transport sendiri.

Bagaimana? Benar, Melody Transport bisa teman-teman ajak untuk berlibur ke hampir segala penjuru wilayah di Indonesia.

Untuk pelayanan sendiri, Melody Transport memiliki dedikasi yang tinggi. Baik dari jasa konsultan perjalanannya, pengemudi hingga customer service, semuanya memberikan pelayanan yang maksimal.

Ketika sewa bus pariwisata di Melody Transport, kita akan melihat berbagai tipe bus yang semuanya memiliki kualitas premium. Mulai dari bus dengan kapasitas 31 kursi hingga berkapasitas 59 kursi tersedia dengan interior dan eksterior yang sangat nyaman.

Di dalam bus pariwisata ini, juga dilengkapi berbagai fasilitas tambahan, seperti : bantal dan selimut. Untuk makanan ringan dan minuman, kita mengkonfirmasinya terlebih dahulu kepada pihak agen, karena biayanya terpisah dari paket sewa bus pariwisata.

Sewa bus Jakarta, lebih mudah karena Melody Transport menerima reservasi baik secara online maupun offline. Namun, jangan lupa untuk berkonsultasi terlebih dahulu tentang rencana perjalanan dengan staf di kantor Melody Transport.

Posting Komentar untuk "Dimana Rekomendasi Sewa Bus Pariwisata Terbaik di Jakarta?"