Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PT Sumber Mega Jaya, Penuhi Kebutuhan Lifting Equipment di Indonesia

Lifting Equipment merupakan peralatan penting yang harus dimiliki dalam dunia industri khususnya industri konstruksi. Sebab peralatan ini akan sangat membantu dalam proses pembuatan bangunan bergedung tinggi maupun proses pembangunan di ruang ketinggian.

Untuk mendapatkan peralatan Lifting Equipment dengan lengkap dan harga yang terjangkau, Anda bisa memperolehnya di PT Sumber Mega Jaya. Namun sebelumnya, mari simak pengertian Lifting Equipment, jenis, hingga bagaimana cara pemeliharaannya.

Pengertian Lifting Equipment

Lifting Equipment adalah peralatan yang berfungsi untuk membantu tenaga proyek pembangunan dalam mengangkat atau memindahkan barang. Selain itu Lifting Equipment biasanya juga digunakan di kondisi ketinggian.

Biasanya Anda akan dengan mudah menemukan Lifting Equipment di tempat-tempat seperti gudang terbuka, pembangkit listrik, dan warehouse. Dimana Lifting Equipment yang dimaksud dalam tempat-tempat tersebut adalah crane, forklift, dan manlift.

Jenis-Jenis Lifting Equipment

Dalam jenis-jenis Lifting Equipment terbagi menjadi dua jenis, yaitu peralatan konstruksi dan alat pengangkat berukuran besar. Dalam dua jenis Lifting Equipment itu terdiri dari mesin hingga peralatan lifting lainnya. Seperti genset, pompa air dan tandon air, air compressor, crane, excavator, power shovel, dan beberapa perlengkapan lainnya.

Tidak hanya memerlukan peralatan di atas, dalam melengkapi peralatan lifting, juga dibutuhkan aksesoris pendukung lainnya. Seperti load chain, wire rope sling, webbing sling belt, hook, vacuum lifting, serta aksesoris penting lainnya.

Pemeliharaan atau Perawatan Lifting Equipment

Sesuai fungsi dan kegunaannya Lifting equipment tentu selalu mengangkat benda-benda yang berukuran besar dan berbobot berat. Sehingga perlu dilakukan perawatan atau pemeliharaan yang baik agar peralatan tetap dalam kondisi prima.

Dalam memelihara Lifting Equipment ditugaskan kepada seorang inspector, yang bertanggung jawab untuk memastikan peralatan dalam keadaan aman untuk digunakan. Adapun hal-hal yang biasanya harus dilakukan dalam perawatan Lifting Equipment adalah sebagai berikut.
  1. Pemeriksaan Visual dan Fungsional Peralatan
  2. Mengukur Keausan
  3. Pengujian Non-destruktif dan Load Test

Belanja Kebutuhan Lifting Equipment di PT Sumber Mega Jaya

PT Sumber Mega Jaya, Penuhi Kebutuhan Lifting Equipment di Indonesia

Setelah memahami Lifting Equipment, dan Anda ingin berbelanja peralatan tersebut. Maka PT Sumber Mega Jaya bisa dipilih untuk memenuhi kebutuhan Lifting Equipment Anda. Sebab PT Sumber Mega Jaya adalah distributor Lifting Equipment terpercaya di Indonesia.

Mengapa PT Sumber Mega Jaya menjadi distributor terpercaya? Karena toko ini merupakan pusat penjualan alat angkat industri yang menjamin kualitas peralatan yang ditawarkan. Dimana semua peralatan Lifting Equipment yang ditawarkan memiliki sertifikat internasional dan safety factor yang telah teruji.

Selain jual beli alat angkat barang, PT Sumber Mega Jaya juga menyediakan perlengkapan industri lainnya seperti web sling, load chain, wire rope, tali tambang, sling belt, rigging hardware, dan load restraint yang bisa dicustom sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

Tidak sampai di situ, PT Sumber Mega Jaya juga menawarkan harga hoist dan crane terbaik, dimana Anda juga bisa mendapatkan gratis ongkos pengiriman barang yang Anda beli.

Dengan begitu, maka percayakanlah kebutuhan Lifting Equipment Anda pada supplier alat lifting industri terbaik, yaitu PT Sumber Mega Jaya.

Posting Komentar untuk "PT Sumber Mega Jaya, Penuhi Kebutuhan Lifting Equipment di Indonesia"