Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengapa Insan Cargo Layak Dipertimbangkan untuk Kebutuhan Logistik Anda?

Jasa pengiriman sangatlah diperlukan dalam kehidupan sehari-hari. Kita bisa mengirimkan barang dari ukuran kecil sampai ukuran besar bahan kendaraan sekalipun.

Bukan hanya individu, perusahaan juga mengandalkan jasa cargo untuk mengirimkan barang - barang mereka. Anda dapat menemukan beberapa ekspedisi terdekat dari rumah Anda

Baik individu maupun perusahaan menggunakan jasa cargo karena terjamin aman dan barang akan sampai sesuai dengan estimasi yang diberikan oleh ekspedisi.

Semakin lama semakin banyak pula ekspedisi cargo yang menawarkan pelayanan yang menarik. Tentu saja untuk memikat hati konsumen.

Ketika Anda memiliki kebutuhan pengiriman barang atau kargo, memilih jasa ekspedisi cargo yang terpercaya adalah langkah penting untuk memastikan pengiriman yang aman dan tepat waktu.

Jika salah memilih jasa pengiriman akan berisiko barang rusak atau bahkan sampai hilang. Tentu saja hal tersebut merupakan hal buruk bagi konsumen.

Insan Cargo adalah jasa pengiriman barang ke seluruh Indonesia dengan jalur darat, laut, kapal cepat hingga udara.

Insan Cargo memiliki berbagai macam layanan pengiriman yang bisa Anda gunakan.

Jasa ekspedisi Insan Cargo meliputi pengiriman kendaraan seperti motor atau mobil, pindahan kantor atau rumah dan carter truk kontainer.

Mengapa Insan Cargo Layak Dipertimbangkan untuk Kebutuhan Logistik Anda?

Berikut beberapa info penting yang harus Anda ketahui ketika mengirimkan barang melalui Insan Cargo:

Jasa Ekspedisi Cargo via Darat

Pengiriman cargo via darat menggunakan mobil truk seperti Fuso, Wingbox, CDD, Trailer, dan truk besar sejenisnya.

Tidak hanya mobil, pengiriman cargo ini juga menggunakan kereta api khusus barang.Namun untuk ekspedisi cargo darat hanya bisa melalui jalur-jalur tertentu.

Karena tidak semua jalan umum memperbolehkan truk besar lewat. Cargo darat hanya bisa melayani trayek tertentu, biasanya antar kota atau antar pulau.

Jasa Ekspedisi Cargo via Kapal Laut

Cargo melalui laut dimanfaatkan untuk mengirim barang-barang yang berukuran besar dan banyak dengan tujuan antar kota, antar provinsi, hingga antar negara.

Karena muatan yang cukup besar, Anda dapat memanfaatkan cargo jenis ini untuk mengirimkan kendaraan, barang pindahan rumah atau kantor, bahan-bahan kebutuhan industri hingga alat berat.

Jasa Cargo Udara

Transportasi terakhir ialah cargo melalui udara. Ada beberapa jenis cargo yang digolongkan cargo udara, yaitu
  • Kargo umum : dalam kategori ini yang termasuk dalam cargo umum ialah barang yang tidak mudah layu, busuk dan rusak.
  • Kargo khusus : sedangkan kategori ini, barang-barang yang mudah layu, rusak, dan arang berharga seperti emas, berlian dan sebagainya
  • Kargo barang berbahaya : diperuntukan untuk barang-barang kimia yang mudah menguap, meledak, terbakar dan lain sebagainya.
Insan Cargo telah melayani ratusan hingga puluhan ribu individu dan perusahaan dalam pengiriman barang. Dibuktikan dengan UMKM yang juga memakai jasa Insan Cargo.

Anda dapat menemukan Insan Cargo di ekspedisi terdekat. Atau Anda dapat menelpon Customer Service dan meminta penjemputan secara gratis.

Sebagai cargo terdekat usaha Anda, Insan Cargo menjadikan kepuasaan pelanggan sebagai prioritas dan bekerja dengan dedikasi tinggi agar selalu menjadi yang terbaik.

Posting Komentar untuk "Mengapa Insan Cargo Layak Dipertimbangkan untuk Kebutuhan Logistik Anda?"