Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cari Tau bahasa Inggrisnya Bodo Amat beserta Contohnya

Ingin mengungkapkan perasaan bodo amat dalam bahasa Inggris tapi bingung kalimatnya? Bahasa Inggrisnya bodo amat itu beragam tergantung dari situasi penggunaanya. Jadi saat menggunakannya Anda perlu memperhatikan konteks percakapan terlebih dahulu. Nah berikut beberapa bahasa Inggris dari bodo amat beserta contoh penggunaan kalimatnya:

Cari Tau bahasa Inggrisnya Bodo Amat beserta Contohnya

I don’t care

Bahasa inggrisnya bodo amat pada umumnya adalah “i don’t care”. Pasti Anda juga sudah tidak asing dengan kata ini karena sudah banyak digunakan dalam kegiatan sehari-hari. “i don’t care” menunjukkan rasa ketidakpedulian terhadap sesuatu.. Nah berikut contoh penggunaannya:
  • I don’t know you got the information and i don’t care to know (sata tidak tahu bagaimana kamu mendapatkan informasi itu dan saya tidak peduli untuk mengetahuinya)

It doesn’t matter to me

Kalimat lain yang bisa Anda gunakan untuk menyatakan perasaan bodo amat adalah “it doesn’t matter to me’. Dalam bahasa Indonesia kalimat tersebut memiliki arti “itu tidak berarti untukku” kalimat ini menunjukkan bahwa sesuatu hal tersebut tidaklah memiliki arti khusus. Nah berikut contoh kalimatnya:

Dela : I also Invite Nata to the party, it okay with you? (Aku juga mengundang Nata ke pesta, kamu tidak apa apa?)

Tiara : It doesn't matter to me, i could simply ignore her at your party (tidak masalah bagiku, aku bisa saja mengabaikannya di pestamu)

What is done is done

What is done is done juga bisa menjadi bahasa Inggrisnya bodo amat. Sebenarnya dalam bahasa Indonesia “what is done is done” memiliki arti “yang sudah terjadi biarlah terjadi”. Hal ini bisa diartikan bahwa Anda sudah tidak peduli lagi dengan apa yang dibicarakan. Nah agar lebih paham berikut contohnya:

Gio : I Think Mr. Joko saw you cheating n the exam. What would you do? (Aku pikir Pak Joko melihatmu menyontek saat ujian, apa yang kamu lakukan?)

Kemas : what is done is done. There’s nothing i could do anyway (Ya sudahlah, lagipula tidak ada yang bisa aku lakukan)

Itulah sekilas bahasa Inggrisnya bodo amat dan masih banyak lagi yang bisa Anda pelajari. Kata dalam bahasa Inggris memang memiliki banyak makna, jika Anda ingin belajar lebih dalam yuk daftarkan diri di English First for Adults. Program kursus khusus dewasa ini akan membantu Anda belajar bahasa Inggris lebih cepat.

Posting Komentar untuk "Cari Tau bahasa Inggrisnya Bodo Amat beserta Contohnya"