Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dimana Rent Car Labuan Bajo Profesional ?

Berlibur ke Labuan Bajo menjadi impian banyak orang. Tempat wisata yang terkenal dengan pulau Komodonya ini menjadi tujuan wisata banyak wisatawan, baik domestik maupun mancanegara.

Menjelajahi keindahan pulau Komodo akan menjadi hal istimewa yang tak terlupakan. Tak perlu khawatir tentang transportasi selama di sana. Karena ada Rent Car Labuan Bajo yang siap mengantarkan Anda kemana saja.

Dimana Letak Labuan Bajo ?

Dimana Rent Car Labuan Bajo Profesional ?

Labuan Bajo adalah tempat wisata yang merupakan sebuah desa dari 9 desa yang ada di kecamatan Komodo, kabupaten Manggarai Barat, Provinsi Nusa Tenggara Timur, Indonesia.

Provinsi ini terletak di bagian paling ujung pulau Flores. Untuk mencapainya dari jalur darat, Anda harus melewati Bali, Lombok, Sumbawa dan akhirnya ke Pulau Flores.

Seperti namanya, di Labuan Bajo terdapat komodo yang merupakan binatang purba yang masih hidup sampai sekarang. 

Keberadaan Komodo sebagai satwa langka yang memerlukan tempat konservasi serius ini membuat Pulau Komodo dinobatkan sebagai situs warisan dunia oleh UNESCO. 

Tak heran jika banyak yang ingin melihat satwa langka ini dari dekat sekaligus melihat keindahan alam sekitarnya.

Wisatawan bisa mengelilingi pulau Komodo dengan menggunakan car rental Labuan Bajo yang sudah tersedia di sana. Lebih mudah dan menyenangkan.

Berkeliling Labuan Bajo dengan Rent Car Labuan Bajo Profesional

Labuan Bajo sangat luas. Anda dapat menikmati keseruan menjelajahinya dengan menggunakan rental mobil Labuan Bajo yang terbaik, seperti agen penyewaan Big Ben Jaya yaitu rent car Labuan Bajo yang menyediakan armada mobil terbaik dengan driver terbaik pula.

Car rental Labuan Bajo Big Ben Jaya ini berdiri tahun 2005 dan selalu memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggannya. Jaminan kenyamanan dan keamanan terbaik diberikan untuk setiap pengendara. Hal ini terbukti dari kepercayaan yang diberikan oleh mitra korporasi perusahaan besar seperti Bank Indonesia dan juga perusahaan Indofood.

Jika perusahaan besar seperti Bank Indonesia dan Indofood sudah menjadi mitra besar dari Big Ben Jaya, berarti tak perlu diragukan lagi keamanan dan kenyamanan menggunakan rental mobil di Labuan Bajo ini.

Tempat Wisata yang Bisa Dikunjungi di Labuan Bajo

Ada banyak tempat yang bisa dikunjungi di Labuan Bajo. 3 tempat terfavorit di Labuan Bajo yaitu :

1. Air Terjun Cuanca Wulang

Air terjun Cuanca Wulang terletak 300 meter ke arah Labuan Bajo. Untuk mencapai air terjun ini, Anda akan melewati hutan terlebih dulu selama kurang lebih 30 menit. 

Tracking yang menanjak dipadu dengan pemandangan alam yang asri membuat perjalanan terasa menantang. Tapi semua itu akan terbayar setelah sampai di air terjun dan melihat pemandangan air terjun yang super indah.

Anda dapat menggunakan car rental Labuan Bajo Big Ben Jaya untuk menuju ke lokasi air terjun Cuanca Wulang.

2. Taman Nasional Loh Liang

Siapa yang ingin melihat komodo dari dekat? Taman Nasional Loh Liang tempatnya. Di sini, wisatawan diijinkan melihat komodo dalam jarak 2-3 meter saja. 

Tak perlu khawatir karena ada pemandu yang akan menjaga Anda selama berada di taman nasional. 

Pemandangan sabana di sekitarnya juga tak kalah indahnya. Dengan menggunakan rental mobil Labuan Bajo Big Ben Jaya, Anda akan dibawa berkeliling taman nasional sambil menikmati pemandangan sekitar.

3. Pulau Kalong

Pulau Kalong atau pulau kelelawar juga menyuguhkan pemandangan yang tak kalah bagusnya. Datanglah ke sana saat senja dan lihatlah langit senja yang indah dan banyaknya kelelawar yang terbang.

Harga Sewa Mobil di Labuan Bajo

Sewa mobil di Labuan Bajo murah. Harga yang ditawarkan termasuk harga terbaik dengan pengemudi yang amanah dan hafal jalanan. Harga sewa mobil di Labuan Bajo ditentukan jenis armada mobil yang digunakan. Seperti Alphard dihargai 4,5 juta, sementara Ertiga hanya 800 ribu saja.

Untuk lebih jelasnya mengenai detail sewa mobil murah di Labuan Bajo, langsung saja menghubungi www.rentcarindonesia.com dan dapatkan perjalanan impian Anda di Labuan Bajo bersama Big Ben Jaya.

Posting Komentar untuk "Dimana Rent Car Labuan Bajo Profesional ?"