Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bagaimana Cara Jual Buah di Sayurbox.com? Yuk Simak!

Bila telah tiba waktunya panen, stok buah menjadi melimpah ruah. Kebanyakan para petani masih bingung, bagaimana cara untuk jual buah hasil panen nya yang banyak itu. Biasanya hanya dijual di toko buah pinggiran jalan saja. Maka cobalah cara baru yang lebih canggih dan inovatif, dengan menjual buah hasil panen via online.

Salah satu platform online yang menjual aneka sayur dan buah segar adalah sayurbox.com. Membuka kesempatan bagi 300 petani Indonesia untuk join dalam bisnis tersebut dan tidak menutup kemungkinan untuk membuka kesempatan seluas-luasnya pada supplier baru yang juga ingin bergabung. Maka, cobalah memanfaatkan kesempatan tersebut untuk bergabung di sayurbox.com dengan mempelajari hal-hal berikut ini.

Cara menjadi supplier baru pada Sayurbox

Cara menjadi supplier baru pada Sayurbox

Untuk cara menjadi supplier baru di sayurbox umumnya hampir sama saja dengan cara jual buah pada minimarket besar. Pihak pengelola menerapkan sistem beli dan putus untuk melakukan hubungan kerja sama dengan para petani yang ikut bergabung.

Untuk memenuhi kebutuhan stok buahnya, pihak pengelola sayurbox.com dapat membuat permintaan stok buah kepada para petani setiap 4 hari sekali. Berikut adalah cara menjadi supplier yang berpenghasilan tinggi.

1. Daftarkan diri Anda sebagai supplier aktif

Untuk dapat menjadi partner sayurbox.com, mula-mula Anda harus melakukan proses registrasi terlebih dahulu. Proses registrasi meliputi pengajuan data diri lengkap dengan produk yang ditawarkan. Apabila pendaftaran disetujui, maka lakukanlah proses berikutnya.

2. Jelaskan produk buah Anda

Apabila pendaftaran anda sudah diterima, maka selanjutnya Anda akan dimintai untuk mengisi list yang berisikan informasi terkait buah yang hendak dijual. Informasi tersebut dapat berupa harga jual buah, kemasan buah dan sebagainya.

3. Buat list penawaran harga

Karena pihak pengelola sayurbox.com akan melakukan permintaan barang yang dilakukan setiap 4 hari sekali, maka Anda harus membuat list tentang informasi penawaran harga yang update setiap 4 hari sekali pula.

4. Sertakan poto katalog dan produk

Apabila Anda jual buah yang sudah dikemas, maka wajib banget untuk menyertakan foto katalog dan juga poto produk yang ditawarkan. Tujuannya adalah untuk memudahkan dalam menjual produk yang anda tawarkan kepada konsumen nantinya.

5. Kirimkan semua informasi melalui email

Segala informasi yang telah dibuat tadi, mulai dari list penawaran harga jual buah, poto kemasan produk dan katalognya serta berbagai informasi pendukung lainnya dikirimkan melalui email pihak pengelola sayurbox.com ([email protected]). Tunggu hingga penawaran Anda diterima untuk kemudian menunggu kabar lebih lanjut.

Selain mengetahui cara bagaimana menjadi supplier buah sayurbox.com, Anda juga harus tahu tentang kriteria produk yang seperti apa yang dicari. Berikut penjelasannya:
  • Produk buah yang ditawarkan harus memiliki sertifikat organik
  • Produk buah harus telah bebas dari kandungan bahan berbahaya seperti pestisida
  • Produk buah yang menggunakan kemasan haruslah diproduksi secara lokal, merupakan produk alami dan tidak boleh menggunakan bahan pengawet.
Adapun dibuatnya peraturan demikian adalah untuk memastikan bahwa sayurbox.com jual buah yang bagus, berkualitas tinggi dan aman tentunya. Buah yang berkualitas tentunya akan memiliki ketahanan yang lebih lama pada suhu ruang.

Tunggu apalagi? Cari buah berkualitas? Pilihannya ya cuma sayurbox.com dong. Buah yang dijual telah terjamin kesegarannya dan aman bila dikonsumsi karena bebas dari pestisida. Selain aneka buah, sayurbox.om juga menjual aneka jenis sayur dan kebutuhan harian lainnya. Kunjungi link https://www.sayurbox.com/category/fruits-1-cdd2074a. Terima kasih.

Posting Komentar untuk " Bagaimana Cara Jual Buah di Sayurbox.com? Yuk Simak!"