Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini 5 Exhaust Terbaik Untuk Ruangan, Bye-Bye Bau Tak Sedap!

Setiap orang pasti menginginkan sebuah rumah yang terdapat sirkulasi udara berkualitas baik, sehat, dan sejuk di setiap ruangan. Jika kamu ingin terhindar dari bau tidak sedap, debu, bakteri jahat, dan juga udara sumpek, solusinya dengan kipas angin penghisap udara di dalam ruangan untuk dibuang. Kipas angin jenis ini bisa kamu gunakan di berbagai ruangan, mulai dari ruang kerja, kamar mandi, dan juga dapur.
 
Ini 5 Exhaust Terbaik Untuk Ruangan, Bye-Bye Bau Tak Sedap!

Di pasaran sudah banyak terjual kipas angin jenis ini dari beberapa merk terkenal. Apa saja? Yuk, langsung simak daftarnya dibawah ini!

Baca Juga : 4 Keuntungan Menggunakan Jasa Sumur Bor di Bogor

1. Modena Forte SX 6001 S


Modena Forte SX 6001 S

Dengan exhaust fan buatan Modena ini membuat dapur menjadi lebih simpel dan enggak terlalu memakan tempat. Memiliki dimensi ukuran 600mm x 520mm x 150mm, berat dari Modena Forte SX 6001 S ini hanya 7 kg. 

Modena menggunakan bahan dari stainless dan metal untuk bodinya, sehingga membuatnya lebih kokoh. Selain itu , exhaust ini dilengkapi dengan banyak fitur canggih, mulai dari ionizer, Vit C filter, carbon filter, push button control, pilihan 3 speed level, dan lainnya.

2. Modena Cesena ISOLA IX 9356


Modena Cesena ISOLA IX 9356

Masih dari produk Modena, seri SX 6001 S ini memiliki fitur yang mampu menetralisir bau tak sedap. Dengan desain kokoh berlapis stainless dan juga tempered glass, membuat tampilan dapur menjadi lebih elegan. Modena juga memberikan fitur yang mempermudah penggunaan, seperti Cleaning Reminder + active busser carbon replacement. Fitur ini mampu memberikan informasi kepada pengguna saat exhaust fan sudah waktunya dibersihkan.

3. Maspion MV 300 NEX

Maspion MV 300 NEX

Memiliki kapasitas daya listrik 45 watt, kamu bisa mengaplikasikan exhaust fan dari Maspion ini pada dinding. Meski ukurannya hanya 12 inch, Maspion MV 300 NEX mampu memberikan kualitas udara yang baik dan juga sejuk pada ruangan. Tak lupa Maspion juga memberikan fitur thermal fuse yang dapat mencegah motor terbakar akibat kelebihan tegangan. Exhaust fan ini cocok banget dipakai pada ruangan untuk mencegah terjadinya kelembaban yang berakibat timbulnya jamur.

Baca Juga : Tips Menghemat Biaya Pembangunan Rumah ala Emporio Architect

4. Sekai MVF 1091

Sekai MVF 1091

Hadir dengan desain elegan, exhaust fan buatan Sekai ini cocok banget untuk dapur konsep minimalis. Dengan ukuran 25cm, exhaust fan ini bisa diaplikasikan pada plafon. Udara panas, pengap, dan bau tak sedap bisa di buang oleh exhaust fan ini secara maksimal. Sekai memberikan sekring pengaman yang berfungsi menghindari terjadinya kebakaran pada motor akibat udara panas berlebih. Selain itu, exhaust fan ini juga hemat listrik dan tidak menimbulkan suara bising. Jadi kamu lebih nyaman saat beraktivitas.

5. Panasonic FV25TGU

Panasonic FV25TGU

Memiliki ketahanan komponen dari udara lembab, exhaust fan buatan Panasonic ini mampu memberikan kualitas udara yang lebih fresh secara maksimal. Dengan daya listrik 24 watt, menjadikan Panasonic FV25TGU lebih hemat energi. Selain itu, exhaust fan buatan Panasonic sudah dilengkapi fitur thermal fuse.

Meskipun ukurannya kecil hanya 10 inch, di dalamnya terdapat fitur untuk menghentikan kerja motor secara otomatis saat sudah panas. Ruangan akan terhindar dari jamur, berkat daya hisap yang kuat untuk membuat lantai dan dinding tidak lembab. Karena terbuat dari material non toxic serta sudah bersertifikasi RoHS Free, tentu exhaust fan ini sangat ramah lingkungan.

Itu dia, 5 exhaust fan terbaik untuk mengusir bau tak sedap pada ruangan. Selain itu, tembok juga terhindar dari jamur. Jadi, udara lebih segar dan sehat pastinya. Stay Healthy.

Posting Komentar untuk "Ini 5 Exhaust Terbaik Untuk Ruangan, Bye-Bye Bau Tak Sedap!"