Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Keuntungan Menggunakan Jasa Sumur Bor di Bogor

TanyaIndonesia.com - Salah satu cara untuk mendapatkan air bersih di Bogor yaitu menggunakan jasa sumur bor. Dengan jasa bor sumur di Bogor ini dinilai lebih efisien ketimbang menggunakan jasa tukang sumur gali biasa, berikut alasannya.

Jasa Sumur Bor vs Jasa Sumur Gali Biasa

Dari definisinya, sumur bor adalah konstruksi yang berfungsi memasok kebutuhan air dalam skala yang besar. Pemakaiannya cocok digunakan untuk area bisnis seperti rumah makan, kantor ukuran sedang, atau perusahaan besar.

Sedangkan untuk Sumur gali biasa, mungkin terlihat cocok jika digunakan di rumah-rumah kecil di pedesaan. Rumah dengan lingkungan yang masih asri dikelilingi oleh banyak pohon dan tumbuhan hijau penyerap air alami. Tetapi untuk penggunaan industri? Jelas sangat tidak cocok.

Untuk mendapatkan air yang berkualitas baik di dalam area bisnis, atau di lingkungan perusahaan ini memang dibutuhkan kajian yang serius.

Bagaimanapun air tersebut nantinya akan digunakan oleh para karyawan yang melakukan aktivitas pekerjaannya setiap hari.

Dalam memilih jasa pemasangan sumur penghasil air di daerah bogor tentunya akan menentukan kualitas air yang didapatkan. Karena itulah Anda harus mengenal jasa sumur bor sebagai alternatif terbaik untuk mendapatkan sumber air yang berkualitas selain PDAM.

Sumur dengan pengerjaan mekanis ini memungkinkan Anda mendapatkan pasokan air harian yang terjamin dari segi kesehatan dan keamanannya.

Cara Kerja Jasa Sumur Bor

Cara Kerja Jasa Sumur Bor

Di area yang lebih luas, apalagi letaknya di perkotaan padat penduduk seperti daerah Bogor. Penggunaan sumur bor ini haruslah menjadi prioritas. Semua itu dilakukan untuk mendapatkan air yang bersih dan aman bagi kesehatan, mungkin perlu dilakukan penggalian sampai kedalaman 50 meter. Jelas tidak bisa dilakukan jika menggunakan jasa sumur gali biasa.

Mesin-mesin yang dimiliki oleh Jasa sumur bor memiliki kualifikasi yang tepat untuk melakukan penggalian sedalam itu. Selain mesin yang pas, mereka juga mempunyai para pekerja yang ahli dan berpengalaman.

4 Keuntungan Menggunakan Jasa Sumur Bor di Bogor


4 Keuntungan Menggunakan Jasa Sumur Bor di Bogor

Kenali berbagai keuntungan yang bisa Anda dapatkan ketika menggunakan Jasa Sumur Bor di Bogor yang tidak bisa didapatkan dari Jasa sumur gali biasa.

1. Jasa Sumur Bor memberi air bersih cara yang praktis

Untuk mendapatkan air yang berkualitas, Jasa sumur bor akan menggunakan peralatan terbaik yang bisa membuat lubang yang digali menjadi lebih mudah digunakan untuk menarik air. Hasil galian yang tidak sebesar sumur gali biasa juga akan membuat penggunaan jasa bor sumur ini terasa lebih efisien.

Dengan dua alasan tersebut, Anda akan lebih praktis mendapatkan air bersih kapanpun Anda mau.

2. Air tidak mudah tercemar

Kedalaman air dan penggunaan pipa terbaik seperti galvanis untuk kedalaman yang lebih dari 60 meter dengan harga yang lebih mahal atau PVC untuk sumur dangkal kurang dari 60 meter dengan harga yang cukup terjangkau. Keduanya menyesuaikan dengan biaya sumur bor secara keseluruhan

Galvanis dan PVC akan dipasang dengan teknik mekanis sehingga membuat air yang ditarik dari sumur tidak mudah tercemar. Kualitas terbaik dari PVC dan Galvanis membuat kotoran tidak mungkin masuk begitu saja karena tidak ada celah sedikitpun yang dapat ditembus.

Perlu diketahui, apalagi di lingkungan yang padat penduduk seperti Bogor. Ada kemungkinan setiap bangunan sudah memiliki tempat untuk menampung septic tank di bawah tanah dan gedung yang mereka bangun.

Jika penggalian sumur ini menggunakan sumur biasa, bukan tidak mungkin pengguna air nantinya akan mudah terserang penyakit pencernaan seperti diare.

Tentu Anda tidak menginginkan hal tersebut bukan? Karena itulah, mari beralih ke jasa sumur bor untuk mendapatkan kualitas air yang lebih baik dan aman dari gangguan kesehatan biaya sumur bor juga cukup terjangkau.

3. Pemasangan lebih Cepat

Pengerjaan menggunakan mesin-mesin terbaik yang dilakukan oleh operator yang memang ahli dan berpengalaman dari ahli sumur bor bogor akan membuat proses penggalian dan pemasangan menjadi lebih cepat dan praktis. Tidak seperti sumur gali biasa yang membutuhkan waktu yang lebih lama.

Anda harus mempertimbangkan penggunaan jasa sumur bor ini agar mendapatkan efektivitas waktu yang paling baik. Jika Anda ingin menempati rumah atau ingin mencari sumber air baru, jasa sumur bor dapat menjadi solusi terbaik.

4. Tempat lebih efisien

Seperti sudah disinggung pada poin pertama dan ketiga. Jasa sumur bor ini tidak membutuhkan tempat yang luas untuk menarik air dari dalam tanah. Karena pengerjaan oleh mesin terbaik dengan pekerja yang ahli akan membuat tempat yang digunakan menggali sumur ini menjadi lebih efisien.

Untuk membuat sumur bor dari pipa galvanis dengan kedalaman di bawah 60 meter misalnya, hanya membutuhkan ukuran diameter sekitar 5 sampai 10 inci. Dibandingkan dengan menggunakan sumur gali yang bisa sampai 1 meter diameter lubangnya. Terlalu memakan banyak tempat, bisa membahayakan juga.

Untuk urusan gali menggali sumur bor di daerah Bogor, serahkan kepada ahli sumur bor Bogor. Sudah berpengalaman melakukan penggalian di berbagai tempat di daerah Bogor.

Biaya yang harus Anda keluarkan untuk mendatangkan ahli sumur bor Bogor ini juga terbilang cukup terjangkau. Jika butuh jasa sumur bor di Bogor hubungi cahyo bor di nomor 087786147727.

Itulah alasan mengapa jasa sumur bor lebih baik ketimbang menggunakan jasa tukang gali sumur biasa. Untuk mendapatkan jasa sumur bor Bogor yang berkualitas, Anda bisa menghubunginya di nomor yang sudah disediakan di atas ya.

Posting Komentar untuk "4 Keuntungan Menggunakan Jasa Sumur Bor di Bogor"