Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rahasia Cowok Fashionable dengan Giordano

TanyaIndonesia.com - Menjadi modis dan fashionable adalah hak semua orang, termasuk orang yang malas untuk mix and match fashion, atau yang tak bisa bergaya sama sekali. Semua itu tak menjadi masalah lagi, sebab kita bisa mempercayakan fashion harian pada Giordano. Tak perlu pakai ribet, maka kita bisa tampil bergaya setiap hari.

Jangan salah, malas itu bukan cuma sekadar enggan melakukan aktivitas fisik seperti olahraga, beres-beres rumah, atau membersihkan halaman saja. Namun juga malas menata fashion atau berdandan, efeknya sangat besar lho.

Apalagi di zaman sekarang, yang mana penampilan menjadi alasan utama seseorang dianggap keberadaannya, setidaknya kita harus mampu menghargai diri sendiri dengan mengenakan pakaian yang layak dengan bonus bergaya.

Tidak perlu dengan selalu mengenakan pakaian brand mahal yang mentereng, tak perlu juga menambahnya dengan berbagai aksesoris yang berlebihan. Cukup andalkan Giordano, maka urusan OOTD (outfit of the day) kita pun bisa diatasi dengan sempurna.

5 Rahasia Cowok Fashionable dengan Giordano

Rahasia Cowok Fashionable dengan Giordano

Memangnya kenapa produk fashion dari Giordano cocok sekali untuk yang tak bisa dandan dan mix and match baju?

1. Desain tipe kasual

Giordano merupakan brand kasual, namun elegan dan berkelas. Kita tahu sendiri jika gaya kasual menjadi pilihan yang paling praktis dalam berbusana. Namun brand ini bisa mengembangkan gaya kasual menjadi lebih berkelas, sehingga bukan hanya memberikan kesan santai saja tetapi juga fashionable dan bergaya.

Apalagi desain kasual Giordano ini tidak lekang termakan waktu, sehingga sekalipun dikenakan sampai beberapa tahun ke depan, kita tak akan ketinggalan zaman dan tak akan disebut jadul.

2. Ukuran besar

Salah satu hal yang menyebalkan dari brand fashion adalah ukuran bajunya itu sendiri. Mereka hanya membuat pakaian dengan ukuran yang standar, yakni dari ukuran yang paling kecil yaitu S, sampai yang paling besar yaitu XL. Padahal di dunia ini banyak pula orang dengan ukuran XXS dan XXL.

Hal itu membuat calon pembeli dengan ukuran tubuh tersebut merasa kecewa, karena tak ada yang sesuai ukuran badan mereka. Namun Giordano berbeda, tersedia ukuran dari XXS sampai XXL, semua orang bisa dapatkan size mereka!

3. Tipe fashion yang beragam

Giordano telah berdiri sejak tahun 1981, sudah termasuk brand legend dan tentunya memiliki banyak sekali pengalaman di bidang fashion. Tak heran juga jika sekarang banyak sekali tipe fashion yang bisa dipilih dari brand ini. Kita bisa mengoleksi berbagai kaos basic, kaos polo, celana jeans, outerwear, pakaian athleisure, sweater, serta koleksi fashion ala K-Pop celebrities!

4. Teknologi canggih

Siapa yang menyangka jika di dalam sebuah pakaian pun sudah dilengkapi dengan teknologi yang canggih. Adapun teknologi yang dimaksud adalah teknologi material produk sportswear DryTech,  kain tersebut mirip dengan bahan yang dikenal seperti bahan dari sport fashion wear N*ke.

5. Kualitas bahan nomor wahid

Seperti yang telah diketahui, brand asli Hongkong ini memiliki kualitas yang bisa diadu dengan brand terkenal western . Seperti yang tercantum dalam buku Asian Brand Strategy: How Asia Builds Strong Brands, bahkan sudah ada bahasan khusus mengenai merk ini, utamanya tentang kualitas yang dimiliki. 

Brand yang kini sudah merambah ke 36 negara itu selalu menggunakan material garmen yang persis dengan merk global yang lebih dahulu hits di pasaran. Seperti teknologi material produk N*ke, yaitu teknologi DryTech yang juga ada dalam berbagai pakaian keluaran Giordano.

Terakhir, hal yang membuat kita bisa fashionable dengan OOTD full dengan menggunakan Giordano adalah karena desainnya. Tak bisa kita anggap sepele, sebab demi mendapatkan penampilan yang modis, seseorang bahkan sampai menyewa seorang fashion stylish lho. Namun dengan mengandalkan Giordano, bisa lebih berhemat untuk tampilan yang modis setiap hari.

Banyak sekali desain fashion yang bisa dipadu padankan, untuk berbagai acara pun bisa kita sesuaikan. Contohnya adalah kaos lengan panjang yang santai, namun bisa dikenakan untuk acara setengah resmi, misalnya makan malam team atau undangan makan di rumah bos. Itulah dia alasannya kenapa harus memilih Giordano, fashion yang satu ini hebat, bukan?

Posting Komentar untuk "Rahasia Cowok Fashionable dengan Giordano"