Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Efisien Merancang Bisnis Warnet Sendiri

Cara Efisien Merancang Bisnis Warnet Sendiri - Jika Anda memikirkan bisnis Anda sebagai bisnis jangka panjang, mendefinisikan konsep adalah yang terpenting.

Perhatian serius harus diberikan untuk mengembangkan gaya Anda sendiri jika Anda akan mengembangkan bisnis Anda dan membuka bisnis baru setelah warnet pertama.

Pengalaman telah menunjukkan bahwa pengunjung sangat mementingkan gaya dan suasana.

Dalam artikel terbaru ini, saya percaya, ada cukup banyak perusahaan Bisnis Warnet di pasar yang dapat mengatasi tugas seperti itu.

Cara Efisien Merancang Bisnis Warnet Sendiri

Ideal Cafemax dikandung sebagai pusat hiburan dan bisnis berskala besar dan untuk alasan ini namanya diubah dari kafe Internet menjadi pusat Internet.

Pusat Internet, dalam konsep Cafemax, harus menggabungkan multifungsi dan suasana kafe yang nyaman dan bergaya, mencakup beberapa zona: aula yang luas dengan banyak komputer, kelas bisnis untuk seminar dan pertemuan bisnis, area bermain, kopi shop, pusat layanan untuk merekam informasi pada media, memindai dan mencetak dokumen.

Kami percaya bahwa, pertama-tama, kafe internet harus nyaman, jadi yang terbesar dalam format pusat kami adalah area kerja. Setiap Cafemax memiliki ruang permainan, yang dapat dimengerti jauh dari pekerja; ada pengunjung lain dan peralatan lainnya.

Jika Anda telah mengidentifikasi model ideal untuk gagasan Anda, jangan lupakan itu ketika Anda membuka kafe internet baru.

Saat memilih lokasi warnet, mulailah dari tempat yang baik, dan bukan dari kemungkinan sesaat

Bagaimana Cara Memilih Lokasi Warnet yang Tepat untuk Merancang Bisnis warnet Sendiri?

Jika Anda memutuskan bahwa kafe Internet bisnis adalah untuk Anda, pilihan lokasi kafe sangat penting. Dan di sini, sudah pada tahap awal, sebagian besar pengusaha membuat kesalahan yang cukup umum.

Mereka memperkirakan anggaran mereka dan mencari ruangan tertentu untuk itu.

Ini pada dasarnya salah. Saat memilih lokasi, Anda perlu mengingat sejumlah besar faktor, jika Anda tidak memperhitungkan setidaknya salah satunya, ini akan menyebabkan perubahan model bisnis warnet.

Anda perlu mengenal klien Anda dengan cukup baik, kebiasaan mereka, usia rata-rata, pendapatan, di mana mereka belajar, di mana mereka tinggal, pergerakan mereka di sekitar kota, bagaimana mereka menghabiskan waktu luang mereka.

Buat peta yang menunjukkan: area tidur, universitas, klub, bioskop, hotel, stasiun metro Moskow. Letakkan rute pergerakan penduduk kota di atasnya, dan titik persimpangan mereka akan berubah menjadi "tempat emas".

Tambahkan sensasi visual Anda ke ini. Kelilingi kota, lihat orang seperti apa yang tinggal dan bekerja di area ini, yang duduk di bangku di alun-alun. Kunjungi tempat-tempat yang menurut Anda menarik di pagi, siang, dan malam hari, dalam cuaca baik dan buruk, di akhir pekan dan hari kerja. Dari semua ini, akan terbentuk ide lokasi yang optimal.

Pada suatu waktu, Cafemax mengikuti jalan ini, dan pencarian itu membuahkan hasil. Kami mulai dari LOKASI yang ideal di mana kami ingin membuka warnet, dan kemudian, berdasarkan model bisnis kami, membuat rencana untuk tindakan lebih lanjut.

Pemilihan lokasi dapat memakan waktu lebih lama daripada konstruksi. Misalnya dari awal renovasi hingga pembukaan internet center Cafemax hanya membutuhkan waktu sekitar tiga bulan, dan pemilihan lokasi bisa memakan waktu satu tahun. Persyaratan perjanjian sewa dan spesifikasi bangunan sangat penting.

Dalam bisnis kami, menyewa tempat lebih menguntungkan daripada membelinya. Memperoleh area yang signifikan di pusat kota Moskow dalam kepemilikan, Anda tahu, itu mahal, Anda mendapatkan gambaran keuangan proyek yang sama sekali berbeda.

pengembalian proyek juga menjadi sangat berbeda. Perhatikan pusat perbelanjaan yang sekarang semakin banyak. Menyewa kamar di tempat seperti itu untuk kafe internet adalah pilihan yang baik. Demikian artikel Cara Efisien Merancang Bisnis Warnet sendiri semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Cara Efisien Merancang Bisnis Warnet Sendiri"