Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Keunggulan Paylater, Menjamin Transaksi Finansial Mudah

Mau belanja dan liburan tapi budget masih belum cukup? Kondisi ini bukan masalah lagi kalau kamu menggunakan kredit online Paylater.

Pengguna Paylater akan mendapat berbagai kemudahan saat melakukan transaksi seperti belanja online hingga pembiayaan perjalanan liburan kamu.

Bagusnya, pembayaran dari tiap transaksi yang kamu lakukan bisa kamu bayar nanti melalui cicilan bulanan sesuai pilihan. Untuk detail mengenai keunggulan dan cakupan layanan Paylater, berikut infonya.

Sekilas Tentang Paylater

Sekilas Tentang Paylater

Paylater muncul akibat kebutuhan transaksi keuangan e-commerce. Makanya, perusahaan yang bergerak di bidang bisnis online hampir semuanya sudah menyediakan layanan Paylater.

Berbeda dengan kartu kredit yang bisa memberikan pinjaman dalam jumlah sangat besar, Paylater memiliki limit kredit yang lebih kecil.

Pemanfaatan Paylater terbanyak yaitu saat ingin melakukan pembelian produk. Produk yang kamu inginkan bisa kamu dapatkan sekarang dan pelunasannya bisa dilakukan beberapa bulan setelah pembelian. Saat ada kebutuhan akan produk yang mendesak tapi uang kamu belum cukup, Paylater jadi solusi terbaik.

Tidak hanya untuk pembelian produk, pembiayaan perjalanan bisnis maupun liburan bisa memanfaatkan Paylater. Metode pelunasan Paylater bisa dengan langsung membayar lunas ataupun melalui cicilan bulanan.

Sekarang saatnya kamu mengetahui keunggulan paylater, berikut detailnya.

Keunggulan Paylater

Tidak hanya lebih mudah dan praktis, ternyata ada banyak kelebihan atau keunggulan lainnya ketika kamu menjadi pengguna Paylater.

1. Produk yang Diinginkan Bisa Diperoleh Saat Ini Juga

Keunggulan utama dari Paylater yaitu kamu bisa mendapatkan produk yang diinginkan sekarang juga. Jadi, walaupun budgetmu belum cukup tidak perlu khawatir, produk bisa didapatkan di muka dan pelunasannya belakangan.

Pengalaman belanja seperti ini sangat terasa bermanfaat apabila kamu hunting produk limited edition yang cepat habis. Dengan Paylater kamu bisa langsung membeli tanpa harus menunggu dan membayar terlebih dahulu.

2. Berbagai Transaksi Finansial Lebih Gampang

Paylater menjamin setiap transaksi berlangsung lebih cepat dan lebih mudah. Paylater akan segera menyelesaikan proses transaksi tanpa melalui banyak tahapan untuk proses pembayaran.

Dengan kata lain, pembayaran akan ditalangi terlebih dahulu oleh Paylater dan setelahnya konsumen bisa melakukan pelunasan sesuai tenggang waktu yang diberikan. Bagusnya lagi karena pihak Paylater tidak meminta syarat berupa jaminan apapun untuk menyelesaikan transaksi finansial kamu.

3. Registrasi Paylater Jauh Lebih Mudah

Keunggulan lain dari Paylater yang menarik minat masyarakat yaitu adanya kemudahan dalam proses registrasi atau pendaftaran.

Berbeda dengan pengajuan kartu kredit yang memiliki banyak persyaratan, Paylater hanya meminta kamu melengkapi form pengajuan pendaftaran secara online dan melengkapi dokumen data diri.

Bahkan saat ini, hanya melalui smartphone kamu bisa langsung melakukan registrasi Paylater dan langsung bisa menikmati tiap layanannya. Sangat praktis, kan?

4. Promo Menarik Menanti Tiap Saat

Siapapun pasti senang jika ditawari banyak promo dan potongan harga. Pengguna Paylater akan selalu mendapat notifikasi berupa promo menarik seperti diskon, gratis ongkir hingga cashback.

Konsumen yang senang belanja tentunya akan dapat banyak keuntungan saat melakukan transaksi dengan Paylater. Penyuka travelling juga bisa mendapat keuntungan berupa diskon biaya penginapan dan biaya kebutuhan perjalanan lainnya.

5. Tenggat Waktu Pelunasan Lebih Fleksibel

Keuntungan lain saat menggunakan Paylater, masa tenor atau tenggat waktu pelunasan lebih fleksibel. Pilihan masa tenor yang ditentukan pihak Paylater berkisar 1 hingga 12 bulan.

Beberapa penyedia layanan Paylater bahkan tidak mengenakan bunga bagi pengguna dengan masa tenor kurang dari 3 bulan.

Traveloka Paylater

Mungkin kamu sudah mulai berminat menggunakan layanan Paylater setelah mengetahui keunggulannya. Saat ini ada banyak perusahaan fintech yang menyediakan layanan serupa. Jika begini kamu pastinya akan bingung ingin menggunakan Paylater yang mana.

Tidak perlu bingung karena Paylater dari Traveloka adalah pilihan terbaik. Mengapa Traveloka Paylater? Karena ada banyak kemudahan serta keuntungan yang bisa kamu peroleh jika menjadi pengguna Traveloka Paylater.

Proses registrasi yang terbilang cepat dan mudah, tersedia banyak promo menarik, hingga bebas biaya tahunan menjadi keunggulan dari Traveloka Paylater.

Traveloka paylater bisa kamu gunakan untuk book hotel, pesawat, dan lain sebagainya. Limit pinjaman maksimal 50 juta akan membantumu memenuhi kebutuhan Travelling dan juga belanja onlinemu.

Mulai saat ini kamu tidak perlu ragu lagi dengan menggunakan Paylater sebagai alternatif pembayaran terbaik buat kamu. Jika kamu bisa memanage keuanganmu dengan baik, penggunaan Paylater hanya akan memberimu keuntungan berlipat. Daftar sekarang, yuk!

Posting Komentar untuk "5 Keunggulan Paylater, Menjamin Transaksi Finansial Mudah"