Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Tempat Belajar Cisco di Indonesia

Bagi Anda yang bekerja di bidang IT Networking, pasti tak asing dengan istilah sertifikat CCNA. Adapun CCNA itu sendiri adalah singkatan yang berasal dari Cisco Certification Network Associate. 

Salah satu program sertifikasi ternama, yang ada di industri jaringan komputer dan dikeluarkan oleh CISCO System yang ternama. Adapun perusahaan ini, sah secara de facto menjadi standar dari teknologi jaringan komputer untuk seluruh dunia.

Jadi, jika Anda memiliki impian untuk meningkatkan skill dan mengejar jenjang karir yang cerah di bidang IT Networking, maka wajib untuk mengikuti program sertifikasi ini. CISCO mengeluarkan program sertifikasi CCNA sejak tahun 98. 

Mereka yang berhasil mendapatkan sertifikat CISCO berarti orang-orang di tingkat menengah, yang sudah bisa mengelola jaringan dengan level medium hingga level high untuk skala enterprise.

Kemudian di tahun 2007, kebijakan baru pun dikeluarkan. Yakni program sertifikasi CCENT atau kependekan dari Cisco Certified Entry Network Technician. Program tersebut menjadi jenjang alternatif untuk Anda yang ingin mengambil sertifikasi CCNA, alias jalur alternatif.

Rekomendasi Cisco Networking Academy Indonesia

Rekomendasi Cisco Networking Academy Indonesia

Jika Anda ingin menambah skill di bidang IT Networking, dan ingin memiliki karir yang lebih cemerlang berkat skill Anda tersebut. Maka mencari CISCO Networking Academy Indonesia adalah langkah pertama yang harus dilakukan.

Pastikan Anda memulainya dari langkah pertama yang tepat, supaya bisa memberikan hasil maksimal dan memuaskan kelak.

Untuk mendapatkan sertifikat CCNA, mendaftarlah di Course-Net. Sebab lembaga pelatihan yang satu ini adalah satu-satunya tempat yang mampu meningkatkan skill Anda di bidang IT Networking, berkat segudang kelebihannya.

Salah satu bukti dari kredibilitasnya adalah mendapatkan ECC Global Award 2019 di Atlanta, USA. Penghargaannya sebagai #1 Practical IT Coaching, menunjukkan bahwa Course-Net menjadi lembaga pendidikan yang serius untuk meningkatkan kemampuan para praktisi IT di Indonesia. 

Hal membuatnya makin membanggakan adalah Course-Net adalah satu-satunya wakil dari Indonesia yang berhasil meraih penghargaan itu sendiri.

Masih penasaran dengan kelebihan Course Net yang menjadi rekomendasi untuk belajar CISCO?

Sistem Belajar Coaching

Beda dengan kebanyakan tempat kursus yang sistem belajarnya menggunakan sistem training, yang hanya menjabarkan konsep-konsepnya saja. Di sini, tak hanya training namun juga coaching, mentoring dan juga akan mendapatkan real practice yang real dari dunia kerja yang terkini.

Di sini bukan hanya mempelajari hal baru, namun juga berbagi pengetahuan dan pengalaman, sehingga semakin banyak pula pengetahuan yang didapatkan.

Cukup Sekali Bayar Sampai Mahir

Jika Anda merasa minder dan ragu karena merupakan pemula, takut tidak paham dan takut lama belajar hingga mahir, tak perlu khawatir. Sebab di sini Anda dijamin belajar dari ilmu dasar dan pasti belajar sampai mahir betul.

Jika memang Anda susah untuk mempelajari dan memahami materinya, maka Anda bisa ikut kelas ulang tanpa biaya tambahan alias gratis!.

Praktek Langsung

Setiap kali Anda belajar, maka Anda akan langsung mempraktekkan semua pelajaran tersebut. Bahkan setiap prakteknya akan dilakukan pendampingan face to face, sehingga jauh lebih mudah dalam menerapkan setiap pengetahuannya. 

Lalu Anda akan belajar membuat proyek sendiri secara mandiri di bawah pengawasan.

Team 3P Coach

Sebagai CISCO Networking Academy Indonesia yang ternama, sudah tentu Course-Net hanya memilih coach yang kompeten dan profesional di bidangnya. Anda akan mendapatkan bimbingan dari para coach dengan 3P yang kredibel. 

Praktisi kawakan di bidang IT Networking, punya sertifikasi internasional, dan juga prestasi tingkat dunia yang mengagumkan.

Jadi tidak perlu khawatir, Anda bisa mengambil pendidikan CISCO di sini dan dapatkan sertifikat CCNA Anda sekarang juga. Silahkan kunjungi websitenya di Course-Net.com, informasi lengkap bisa Anda temukan di sana.

Mulai dari macam-macam pelatihan yang disediakan, jajaran para coach, testimoni dari para peserta pelatihan, dan lain sebagainya.

Jangan tunggu lebih lama lagi, untuk Anda yang ingin segera menambah skill dengan spesific skill di bidang IT Networking, memang satu-satunya lembaga terpercaya hanya Course-Net.

Apalagi dengan sistem pembelajaran yang santai namun tetap tegas, membuat materi lebih mudah untuk dipahami dan dipraktekkan.

Posting Komentar untuk "Rekomendasi Tempat Belajar Cisco di Indonesia"