Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Produk Paylater dengan Limit Pinjaman Besar

Paylater adalah salah satu cara terbaik untuk Anda yang selalu kesulitan dalam menabung, tetapi ingin membeli barang yang Anda inginkan. Prosesnya mudah, cepat, dan tanpa membutuhkan adanya jaminan atau agunan. Beberapa produk paylater bahkan menawarkan limit pinjaman yang besar.

Jika Anda penasaran apa saja paylater yang menawarkan limit pinjaman besar, Anda berada di tempat yang tepat. Artikel ini akan memberikan 5 rekomendasi paylater dengan limit pinjaman besar dan bunga di bawah 3 persen.

Rekomendasi Produk Paylater dengan Limit Pinjaman Besar

Traveloka paylater

Siapa sih yang tidak mengenal Traveloka, perusahaan booking tiket skala global?

Baru-baru ini, Traveloka meluncurkan layanan paylater dengan berbagai kelebihan. Dari beberapa rekomendasi yang sudah disebutkan sebelumnya, Traveloka PayLater menjadi produk yang paling recommended.

Selain tersedia limit cukup tinggi, bunga per bulannya juga cukup masuk akal. Limit pinjaman maksimum dari Traveloka PayLater mencapai Rp 50 juta dengan tenor 36 bulan dan bunga flat hanya 2% per bulan.

Salah satu keunggulan terbaik Traveloka PayLater dari produk-produk paylater sejenis adalah tersedianya kartu kredit resmi VISA untuk penggunanya. Selain itu, Traveloka PayLater juga bisa Anda gunakan secara offline di luar aplikasi dan dapat Anda pakai di dalam maupun di luar negeri.

Traveloka PayLater bisa menjadi pilihan terbaik untuk Anda yang ingin memiliki kartu kredit platinum dengan limit puluhan juta, tetapi dengan proses apply yang sangat mudah.

Jadi, bagaimana? Apakah Anda mulai tertarik untuk mencoba produk paylater setelah membaca rekomendasi di atas? Tetap gunakan produk paylater sesuai kebutuhan dan pilih yang terbaik dengan limit besar dan bunga yang kecil!

Kredivo

Sebagai salah satu pelopor trend paylater tanpa kartu kredit di Indonesia, Kredivo merupakan salah satu rekomendasi terbaik untuk Anda. Dengan Kredivo, Anda bahkan bisa memiliki limit paylater hingga Rp 30 juta dengan bunga hanya 2,6% per bulannya.

Tentu saja, limit yang diberikan oleh Kredivo melalui proses bertahap yang disesuaikan dengan penghasilan Anda. Jika Anda baru mulai menggunakan Kredivo, limit yang bisa Anda miliki hanya sekitar Rp 1 juta hingga Rp 6 juta.

Jadi, jika Anda membutuhkan limit yang besar, khususnya lebih dari Rp 10 juta, tapi belum memiliki akun Kredivo, sebaiknya Anda pikir-pikir kembali.

Shopee PayLater

Apakah Anda sering menggunakan Shopee untuk belanja secara online? Kabar baiknya, Shopee baru-baru ini juga memberikan fitur paylater dengan limit yang besar, hingga mencapai Rp 12 juta. Angsurannya bisa Anda lakukan selama 12 bulan dengan bunga cicilan hanya 2,95% per bulan.

Untuk pemakaian Shopee PayLater, Anda mulanya akan memperoleh limit Rp 1 juta hingga Rp 3 juta. Limit akan terus bertambah sesuai dengan perilaku belanja dan kemampuan Anda dalam membayar cicilan.

Dengan pola pemberian limit yang seperti itu, Shopee PayLater sangat cocok bagi Anda yang senang berbelanja online atau tengah membuka usaha dropshiper.

OVO PayLater

OVO adalah salah satu aplikasi dompet digital terbaik di Indonesia. Selain sebagai dompet digital dan menawarkan fitur investasi reksadana, OVO juga menyediakan layanan paylater.

Bicara tentang OVO PayLater, besaran limit yang bisa Anda dapatkan dari produk paylater ini bisa mencapai Rp 10 juta, lho. Bunga flat per bulan yang ditawarkan pun cukup menggiurkan, hanya sebesar 2,9%.

BRI Ceria

Salah satu bank kepercayaan masyarakat Indonesia, BRI, juga menyediakan layanan paylater yang bisa Anda gunakan untuk transaksi e-commerce.

Layanan ini khusus untuk nasabah BRI yang biasa menggunakan Tokopedia, Dinomarket, serta Panorama JTB.

BRI Ceria menawarkan limit tinggi, mencapai Rp 20 juta dengan angsuran sampai 12 bulan dan bunga rendah 1,42% flat per bulan. Tentu ini menjadi penawaran menarik bagi para nasabah BRI.

Ditambah lagi, Anda tidak akan dikenakan biaya admin, sehingga proses belanja jadi lebih hemat tanpa memikirkan biaya tambahan di luar transaksi.

Posting Komentar untuk "Rekomendasi Produk Paylater dengan Limit Pinjaman Besar"