Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ganti Kaca iPhone? Buana Service Siap Membantu

iPhone adalah salah satu jenis HP yang sangat rawan pecah dan rusak, sehingga banyak orang yang menyebut jika iPhone adalah HP yang sangat rentan. Sayangnya, biaya service iPhone terbilang tinggi. Apalagi jika Anda membawanya ke tempat service yang kurang profesional.

Niat hanya ganti kaca iPhone, namun ternyata malah diminta mengganti satu panel LCD dengan harga yang tak main-main.

Oleh sebab itu, jika ingin ganti kaca HP iPhone baiknya percayakan di Buana Service saja. Sudah jelas profesional dan ahlinya service kaca HP.

Tipe HP apa saja yang bisa diperbaiki? Ada banyak sekali tipe yang bisa diperbaiki di sini, sesuaikan dengan tipe HP yang Anda miliki dan sudah pasti handphone pun akan kembali keren seperti baru pertama membelinya.

Adapun tipe HP dan jenis kaca yang bisa diperbaiki di sini adalah:
  • Mulai dari LCD dan Touch Screen, sampai kaca Samsung Flat dan kaca untuk Edge Series. Selain itu mulai dari S Series, A, J, M sampai seri Note
  • Mulai dari S6 Edge, hingga S10 Plus, juga Note 9 dan Note 10
  • iPhone Series 6, hingga seri XS Max
  • iPad All Series
Lengkap bukan? Dan tipe HP yang disebutkan di atas adalah tipe yang cukup rumit dan bisa dibilang masih sangat sedikit jasa service yang mampu memperbaikinya untuk Anda. Oleh sebab itu, saat ingin ganti kaca iPhone yang retak, Anda bisa percayakan di Buana Service.

Namun satu hal yang pasti, harga kaca itu sangat terjangkau dibandingkan dengan harus mengganti satu panel LCD, jadi Anda tak perlu takut kebobolan jika ingin service kaca HP di sini.

Mengapa Harus di Buana Service?

Ganti Kaca iPhone? Buana Service Siap Membantu

Ada beberapa alasan yang membuat Anda yakin jika Buana Service adalah tempat yang tepat untuk mereparasi ponsel. Beberapa di antaranya akan disebutkan di bawah ini:

Biaya service yang lebih terjangkau

Beda halnya dengan memperbaiki kaca dan layar di tempat lain yang sangat mahal, sebab banyak yang malah merekomendasikan diganti secara keseluruhan dengan panel LCD-nya, sekaipun panel tersebut tak mengalami kerusakan.

Namun di sini, jika hanya kaca luarnya saja yang rusak, maka Anda hanya akan memperbaiki kacanya saja dengan harga yang tentu saja jauh lebih murah. Jika harga materialnya juga sudah murah, sudah tentu biaya service juga jadi jauh lebih murah juga. Menguntungkan bukan?

Proses pengerjaan yang sangat cepat

Karena Buana Service memiliki teknisi profesional dengan skill yang bisa diandalkan, maka proses pengerjaannya pun jadi lebih cepat. Jika ingin ganti kaca LCD iPhone Anda yang retak atau pecah, percayakan pada Buana Service dan dengan cepat akan diperbaiki.

Banyak sekali testimoni yang menyatakan, jika di sini hanya membutuhkan waktu kurang dari satu jam untuk perbaikan kaca depan. Cepat, bukan?

Cabang di berbagai lokasi

Hal ini juga menjadi sebuah keuntungan bagi Anda, sebab bisa menjangkau Buana Service dari tempat tinggal Anda sendiri. Tempat ini memilki satu outlet pusat dan beberapa outlet cabang di Surabaya, Bandung, Jakarta Pusat, Bekasi dan Jakarta Selatan. 

Adapun alamat lengkapnya adalah di Surabaya : Mall WTC Surabaya. Lantai 3 No. 348. Jakarta Pusat : ITC Roxy Mas, di Lantai 1 No.92B. Jl. Kh. Hasyim Ashari. Bandung : Lantai LU Blok Z No. 9 ( LU Z-9 ). Jakarta Selatan : ITC Fatmawati, Lantai 3 No.9 dan Bekasi : Mega Bekasi Hypermall (Giant). Lantai 1 No.247.

Menyediakan layanan pick up

Jika Anda tak sempat datang langsung ke outlet, maka ada layanan pickup yang akan membantu Anda mengantarkan barang ke outlet langsung. Hubungi saja kontak utamanya di 0812-9789-9333 dan Anda tak perlu keluar ruangan untuk ganti kaca iPhone Anda yang rusak.

Demikian adalah penjelasan singkat mengenai solusi ganti kaca HP iPhone di Buana Service, spesialis glass repair yang profesional dan memberikan Anda kemudahan untuk mendapatkan tampilan iPhone rusak Anda kembali seperti baru. Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Ganti Kaca iPhone? Buana Service Siap Membantu"