Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pilih Paylater dari Traveloka, Gojek, atau Indodana?

Paylater kian diminati masyarakat yang menginginkan pembiayaan cepat dan mudah. Layanan ini dinilai mampu menjadi solusi manajemen keuangan yang tepat. Menurut survei RISED (Research Institute of Socio-Economic Development), sebanyak 92 persen responden menjawab bahwa paylater berguna dalam pengelolaan arus kas dan pengeluaran.

Pilih Paylater dari Traveloka, Gojek, atau Indodana?

Nah, ada beberapa produk paylater yang ditawarkan oleh beberapa perusahaan, yakni Indodana, Gojek, dan Traveloka. Masing-masing memiliki keunggulan tersendiri. Namun, jika disuruh menentukan, apakah harus pilih paylater dari Traveloka, Gojek, atau Indodana? Mari baca ulasannya berikut ini!

1. Indodana PayLater

Indodana PayLater merupakan jasa kredit digital yang dapat dipakai untuk membeli berbagai produk di toko-toko yang telah bekerjasama dengan Indodana. Layanan berslogan “belanja sekarang, bayar nanti” ini meliputi beberapa marketplace besar sehingga cocok untuk kebutuhan belanja bulanan.

Indodana PayLater menawarkan limit pinjaman maksimal Rp25 juta, bunga sebesar 4 persen setiap bulan, serta tenor 1 bulan hingga 1 tahun. Untuk mendaftar layanan ini, Anda bisa registrasi melalui aplikasi yang diunduh di App Store maupun Play Store. Kemudian, isilah data diri untuk kebutuhan verifikasi.

2. Gojek PayLater

Gojek memiliki layanan pinjaman digital bernama GoPay PayLater. Metode pascabayar ini biasanya hanya ditawarkan untuk para pelanggan terpilih sesuai kriteria sistem aplikasi. Bagi yang terpilih, Anda bisa melihat pemberitahuan di aplikasi dan tinggal klik untuk mendaftar tanpa memerlukan pengisian formulir. Sayangnya, GoPay PayLater hanya bisa dipakai untuk produk-produk dalam aplikasi Gojek.

3. Traveloka PayLater

Awalnya, Traveloka PayLater merupakan layanan pinjaman dalam bentuk saldo kredit yang khusus dipakai untuk membeli produk-produk di situs web maupun aplikasi Traveloka. Produk-produk yang dimaksud, antara lain, tiket kereta api, tiket penerbangan, pemesanan hotel, atraksi atau hiburan, tiket bus, sewa mobil, kuliner, bioskop, akomodasi bandara, kamar bujet, serta hotel last minute.

Namun, saat ini, Traveloka PayLater sudah dikemas dalam bentuk kartu kredit sebagai hasil kolaborasi dengan Bank BRI. Berkat produk pinjaman tersebut, nasabah tidak hanya bisa membeli di Traveloka, tetapi juga di toko-toko berlogo Visa di dalam maupun luar negeri. Setelah melihat kelebihan-kelebihan barusan, tentunya pilih paylater dari Traveloka sangat menguntungkan, bukan?

Terlebih, proses verifikasi saat mendaftar PayLater sangat cepat dan aman. Cukup siapkan data diri, pekerjaan, dan keluarga. Kemudian, siapkan kartu identitas untuk kebutuhan verifikasi. Proses pemeriksaan ini hanya perlu waktu 1 jam sehingga Anda bisa segera menggunakan layanan PayLater.

Jadi, pilih PayLater dari Traveloka, Gojek, atau Indodana? Layanan mana pun yang Anda pilih harus sesuai dengan kebutuhan. Berdasarkan info di atas, tentu bisa dilihat mana PayLater yang paling pas dan bisa digunakan untuk aneka keperluan. Yuk, tuliskan di kolom komentar PayLater pilihan Anda beserta alasannya!

Posting Komentar untuk "Pilih Paylater dari Traveloka, Gojek, atau Indodana?"