Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

100 Ribu untuk Gym atau Beli Apartemen Jakarta Barat Bebas PPN

TanyaIndonesia.com - Sebagian orang mungkin beranggapan bahwa harga apartemen Jakarta Barat dan sekitarnya bisa menguras kantong. Padahal, anggapan ini tidaklah benar. Bahkan jika Anda perhitungkan dengan baik, harga apartemen sangat sepadan dengan segala kemudahan dan kenyamanan yang bisa Anda dapatkan.

Di zaman yang serba canggih seperti sekarang, mengelola keuangan bisa jadi masalah paling besar bagi milenial. Berkat kecanggihan teknologi, milenial cenderung menghabiskan uangnya untuk memenuhi gaya hidup, salah satunya untuk gaya hidup sehat dengan rutin olahraga di gym.

Berapa Biaya yang Dihabiskan Milenial untuk Olahraga di Gym?

100 Ribu untuk Gym atau Beli Apartemen Jakarta Barat Bebas PPN

Saat ini banyak milenial yang menerapkan gaya hidup sehat dengan rajin olahraga. Dari banyaknya jenis olahraga, gym adalah salah satu yang populer. Tentu banyak orang yang memilih gym agar dapat menurunkan berat badan hingga membentuk tubuh jadi lebih ideal.

Meski banyak manfaatnya, nge-gym ternyata butuh biaya besar. Dari hasil studi perusahaan olahraga dan nutrisi, milenial menghabiskan sekitar 165 ribu per visit gym.

Dengan kisaran biaya tersebut, milenial setidaknya menghabiskan sekitar 2 milyar sepanjang hidupnya hanya untuk nge-gym. Selain di Indonesia, milenial di Amerika pun cenderung mengeluarkan biaya besar untuk ke gym, yakni sekitar 19 juta per tahunnya. Biaya ini bisa lebih besar jika mengambil beberapa kelas sekaligus.

Menabung vs Gaya Hidup Sehat, Mana yang Harus Diutamakan?

Besarnya biaya fitness di gym bisa jadi masalah besar untuk keuangan milenial. Jika tidak memiliki pengelolaan yang tepat, milenial cenderung kesulitan menabung untuk hari tuanya. Lantas, mana yang harus jadi prioritas utama, kesehatan atau menabung?

Sebenarnya kesehatan ataupun menabung sama-sama pentingnya. Dengan tubuh yang sehat, seseorang bisa terhindar dari berbagai macam penyakit karena memiliki sistem imun yang baik. Sedangkan dengan menabung, seseorang bisa mempersiapkan masa depan dengan baik.

Artinya, kesehatan dan menabung harus bisa selaras. Keduanya harus jadi prioritas kaum milenial supaya tidak berat sebelah. Nah, supaya kesehatan dan kebiasaan menabung bisa berjalan beriringan, ada satu solusi yang wajib milenial coba. Yaitu tinggal di apartemen yang memiliki fasilitas fitness center.

Fitness Makin Murah dengan Tinggal di Apartemen SilkTown

Apartemen SilkTown merupakan hunian dengan fasilitas lengkap yang dapat menunjang gaya hidup sehat. Apartemen ini mempunyai fasilitas fitness center untuk menjaga stamina tubuh. Dengan begitu, fitness tak perlu mengeluarkan banyak biaya lagi.

Selain itu, SilkTown berdiri di kawasan yang strategis dan memiliki prospek menjanjikan. Jadi tunggu apa lagi? Untuk menyeimbangkan gaya hidup sehat dan kebiasaan menabung untuk hari tua nanti, miliki unit apartemen Jakarta Barat ini sekarang juga.

Apalagi saat ini sedang ada promo Bebas PPN yang ditetapkan pemerintah, jadi Anda tidak perlu membayar PPN yang besarnya mencapai 10% dari harga unit. Dengan cicilan 130 ribu per hari, Anda sudah bisa memiliki unit SilkTown dengan fasilitas lengkap yang dapat menunjang hidupmu.

Posting Komentar untuk "100 Ribu untuk Gym atau Beli Apartemen Jakarta Barat Bebas PPN"