Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Rekomendasi Produk Giordano untuk Pria

Apakah kamu termasuk orang yang ingin tampil fashionable, namun tidak mau repot? Jika ya, maka produk-produk Giordano bisa menjadi pilihan yang tepat. Brand ini menghadirkan berbagai produk yang desainnya kekinian sehingga tampak menawan, sekalipun tidak menggunakan aksesoris tambahan.

Rekomendasi Produk Giordano untuk Pria

Jadi, melalui produk-produknya, para pelanggan bisa tetap mengikuti tren tanpa perlu repot-repot memadukan outfit mereka. Apalagi, brand yang satu ini juga menyediakan banyak pilihan ukuran, mulai dari XXS hingga ukuran XXL. Nah, apabila ingin mencari produk Giordano untuk pria yang tepat, berikut ini beberapa rekomendasinya!

Classic Mid Rise Regular Tapered Jeans

Celana Giordano Mid Rise merupakan salah satu celana yang potongannya pas di bagian pinggang. Maka dari itu, tidak heran jika celana ini cocok bagi pelanggan yang memiliki ukuran tubuh rata-rata.

Celana Classic Mid Rise Regular Tapered Jeans memiliki kesan yang simpel, casual, serta fleksibel sehingga bisa digunakan untuk berbagai keperluan.

Sebagai contoh, kamu bisa menggunakannya saat bepergian bersama teman-teman. Padukan celana jeans pria ini dengan kaos polo.Terdapat 5 kantong pada Classic Mid Rise Regular Tapered Jeans. Produk ini dibanderol dengan harga Rp549.238.

French Terry Jogger Pants

French Terry Jogger Pants dari Giordano adalah celana pria yang merupakan evolusi dari tren yang sudah ada. Kemunculan produk ini tentu saja tidak terlepas dari peran para designer yang memodifikasi model-model celana sebelumnya.

Dahulu, mungkin kita familiar dengan celana jogger yang terbuat dari bahan fleece. Kini, celana jogger tersebut sudah bisa dibuat berbagai bahan lainnya, seperti kanvas dan twill.

Sementara itu, Celana Jogger Giordano French Terry cocok digunakan untuk kita yang sedang bergerak aktif. Ketika digunakan, celana ini terasa ringan sehingga cocok digunakan untuk berbagai musim.

Linen-Cotton Bermuda (with belt)

Giordano Linen-Cotton Bermuda (with belt) merupakan produk yang terbuat dari kain linen. Kain ini merupakan salah satu bahan yang terbuat dari serat alami dan memiliki tekstur halus.

Biasanya, linen digunakan untuk membuat kemeja maupun membuat celana. Kain ini juga sedikit berkilau sehingga terlihat sebagai pakaian resmi ketika digunakan.

Giordano Linen Cotton Bermuda ini merupakan salah satu item fashion yang wajib dimiliki para pria. Soalnya, celana pendek ini memiliki desain yang trendy serta dilengkapi dengan zipper closure dan front button.

Cotton Twill Bermuda (with belt)

Cotton Twill Bermuda (with belt) merupakan produk Giordano untuk pria yang digemari karena bahannya yang nyaman. Kain katun twill memiliki tekstur yang kuat dan tahan lama. 

Tidak heran, bahan material ini juga kerap digunakan untuk membuat berbagai celana, kemeja, serta pakaian Muslim. Bisa dibilang, katun twill memiliki tekstur dan kualitas yang mirip seperti katun jepang. 

Cotton Twill Bermuda (with belt) Giordano memiliki warna hitam yang menawan. Terdapat kancing pada bagian depan celana pendek ini.

Solid Casual Shorts

Celana pendek persembahan dari Giordano ini memberikan kesan casual namun tetap elegan. Tidak heran, Solid Casual Shorts cocok dipadukan dengan kemeja ataupun kaos. 

Kita bisa meningkatkan kepercayaan diri dengan tampil sempurna menggunakan celana ini, baik untuk acara yang bersifat formal maupun untuk acara yang bersifat tidak formal. 

Solid Casual Shorts sendiri terbuat dari bahan katun. Terdapat kancing, belt loop, serta saku pada bagian belakang dan samping. Bukan hanya itu saja, celana ini juga memiliki zip dan kancing. Solid Casual Shorts dibanderol dengan harga Rp479.000.

Posting Komentar untuk "5 Rekomendasi Produk Giordano untuk Pria"