Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Obat Prostat yang Aman dan Terdaftar di BPOM

TanyaIndonesia.com - Kanker prostat adalah sebuah penyakit yang menyerang pria di usia 50 tahun ke atas, namun tidak menutup kemungkinan jika para pria dengan usia yang lebih muda pun bisa mengalami penyakit tersebut.

Obat Prostat yang Aman dan Terdaftar di BPOM

Alasan pria muda bisa terjangkit adalah karena faktor genetik, di mana salah satu anggota keluarganya terutama ayah mengalami penyakit serupa yang kemudian diturunkan pada anaknya.

Akan tetapi mereka yang tidak memiliki riwayat keluarga dengan penyakit serupa juga bisa mengalami hal yang sama, jika mereka obesitas dan juga melakukan gaya hidup yang tidak sehat.

Namun jangan khawatir, ada obat herbal modern yang didedikasikan untuk kaum pria. Menyembuhkan prostat dengan konsumsi rutin dan dosis yang tepat, juga untuk menjaga stamina.

Obat prostat tersebut adalah obat Prostanix. Obat yang bahan baku utamanya Saw Palmetto Berries. Buah berbentuk bulat dengan warna gelap, kecil-kecil dengan khasiat yang luar biasa untuk menjaga vitalitas pria dan mengembalikan fungsi prostat yang tengganggu.

Obat Prostat yang Aman dan Terdaftar di BPOM

Tak perlu khawatir, sebab Prostanix adalah produk legal dan sudah terdaftar di BPOM, tandanya sudah jelas produknya legal dan aman untuk dikonsumsi.

Prostanix ini mampu meredakan peradangan, juga nyeri dan juga bengkak pada bagian panggul dan selangkangan pasien, juga ampuh dalam mengurangi frekuensi kencing di malam hari yang tidak normal.

Yang membuat Saw Palmetto Berries sangat berkhasiat adalah karena minyak volatile yang terkandung di dalamnya, bersama phytosterol, keduanya mengembalikan kesehatan sel prostat dan mengontrol perubahan testosteron menjadi DHT, juga mampu mencegah terjadi kerusakan yang membahayakan.

Apa saja khasiat dari obat Prostanix? Berikut adalah beberapa khasiat utamanya yang membuat masyarakat semakin jatuh cinta. Silahkan disimak:
  • Mampu mengobati prostat dengan cara yang aman dan alami
  • Mampu membantu mengatasi bengkak yang terjadi di prostat
  • Mampu menjaga kesehatan prostat, juga menjaga kesehatan saluran kencing
  • Mencegah terjadinya infeksi pada saluran kencing pria yang disebabkan masalah prostat
  • Mampu meningkatkn vitalitas dan stamina pada kaum pria
  • Bisa meningkatkan kualitas sperma dan sekaligus kesuburan pria
  • Mampu mengembalikan gairah seksual yang menurun
  • Mengatasi dan mengobati ejakulasi dini
  • Mampu memperlancar peredaran darah yang kurang lancar
  • Membuat otot menjadi lebih rileks untuk hubungan suami istri yang lebih romantis
  • Menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh sehingga kondisi jadi lebih prima
Untuk mengonsumsinya dibutuhkan dosis yang sesuai dengan anjuran, dibedakan sesuai dengan tujuan konsumsi dari obat herbal yang satu ini. Jika ingin menambah stamina saat berhubungan intim dengan istri, maka minum sebanyak 2 kapsul pada 1 jam sebelum melakukan hubungan.

Sementara itu untuk obat prostat, maka dalam satu bulan wajib menghabiskan 2 botol secara rutin. Jadi mengonsumsi 2 kapsul per hari, dengan dosis pada pagi hari 1 kapsul, kemudian malam hari sebelum tidur pun 1 kapsul. Rutin sampai sembuh total seperti sediakala.

Selain rutin mengonsumsi obat prostat Prostanix, Anda juga wajib melakukan gaya hidup sehat. Adapun cara hidup sehat yang bisa dilakukan adalah:
  • Tidak begadang dan tidur cukup. Idealnya orang dewasa tidur 6 jam dalam sehari, usahakan jangan tidur lebih dari pukul 10 malam
  • Perbanyak konsumsi serat. Bisa didapatkan di aneka sayuran hijau dan buah-buahan, jangan lupa dicuci dulu sampai bersih
  • Berolahraga setiap hari. Bisa bersepeda, atau jalan santai keliling lingkungan tempat tinggal. Yang penting bergerak dan tidak hanya duduk santai atau rebahan saja
  • Hindari makanan instan. Jangan membiasakan diri makan makanan instan seperti mie instan, burger, pizza dan makanan kemasan pabrik. Sesekali boleh, tapi perbanyak makanan organik saja
  • Jangan stres. Usahakan untuk selalu berpikiran positif dan hindari terlalu berlarut dalam memikirkan masalah. Memang harus dipikirkan untuk menyelesaikan masalahnya, tetapi bisa dilakukan dengan kepala dingin demi kesehatan mental
Itulah dia beberapa penjelasan singkat mengenai kanker prostat dan obat prostat yang bisa dicoba. Mulai dari obat Prostanix sampai dengan menerapkan gaya hidup sehat. Semoga bermanfaat dan sehat selalu!

Posting Komentar untuk "Obat Prostat yang Aman dan Terdaftar di BPOM"