Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jasa Pengiriman Motor Murah di Cikarang

Anda sedang mencari jasa pengiriman kendaraan bermotor di Cikarang dan sekitarnya yang menyediakan biaya kirim motor murah? Jangan khawatir, anda bisa mempercayakan kepada Insan Cargo.

Jasa pengiriman motor ini sangat membantu mobilitas masyarakat dalam kehidupan sehari-hari. Hal ini karena proses pengiriman motor dari satu lokasi ke lokasi lain menjadi lebih mudah dan lebih cepat.

Berapa Biaya Kirim Motor di Insan Cargo?

Jasa Pengiriman Motor Murah di Cikarang

Insan Cargo sebagai jasa pengiriman ekspedisi pertamanya hanya menerima pengiriman wilayah Sumatera. Sekarang Insan Cargo telah melayani pengiriman hingga Kalimantan, Jawa, Sulawesi, dan daerah Indonesia Timur lainnya.

Jasa pengiriman satu ini menyediakan biaya kirim motor dengan tarif hemat. Untuk mengetahui total tarifnya, biasanya tergantung dari beberapa hal berikut:

Berat Barang

Berat barang adalah salah satu faktor yang menentukan total tarif pengiriman suatu barang. Pengukuran barang umumnya memakai ukuran berat dimensi dan aktual.

Perhitungan berat aktual. Contohnya pengiriman motor nmax dengan berat 131,9 kg, maka jasa pengiriman akan menghitungnya menjadi 132 kg.

Perhitungan berat dimensi. Contohnya mengalikan panjang, lebar, serta tinggi paket barang, kemudian dibulatkan ke cm terdekat.

Biaya Tambahan

Perhitungan biaya jasa kirim motor perlu memperhatikan adanya biaya tambahan. Contohnya, anda menjual HP dan mengirimkan ke pembeli menggunakan bubble yang tebal dan kayu.

Maka biaya pembelian buble dan kayu ini masuk dalam biaya tambahan. Perhitungan biaya tambahan bisa meminimalisir kerugian akibat biaya kirim terlalu kecil.

Metode Pengiriman

Metode pengiriman darat, udara, dan laut tentu mempunyai tarif pengiriman yang berbeda-beda.

Metode pengiriman darat menjadi metode dengan tarif lebih murah dan udara menjadi metode pengiriman dengan tarif paling mahal.

Untuk mengetahuinya, anda bisa cek tarif kirim motor yang telah tersediakan pada situs jasa pengiriman Insan Cargo.

Jarak Pengiriman

Total tarif pengiriman motor juga berdasarkan pada jauh dekatnya jarak pengiriman tersebut. Contohnya, biaya kirim motor antar provinsi lebih mahal daripada antarkota dalam satu provinsi.

Keunggulan Jasa Pengiriman Insan Cargo

Jasa pengiriman barang Insan Cargo memberikan layanan pengiriman yang terpercaya, cepat, dan pastinya bertanggung jawab. Tentu dengan menggunakan jasa ini anda akan mendapatkan layanan yang memuaskan.

Bukan hanya itu, keunggulan lain menggunakan jasa pengiriman cargo motor di Insan Cargo adalah:

Keamanan Terjaga

Jasa pengiriman Insan Cargo mempunyai prosedur pengiriman yang terbaik. Kondisi ini akan meminimalisir kerusakan atau kehilangan kendaraan bermotor.

Jaringan yang Luas

Jasa pengiriman ini mempunyai jaringan yang luas, utamanya kawasan Timur Indonesia. Layanan yang luas tentu memudahkan proses pengiriman dari dan menuju berbagai lokasi di Indonesia.

Mudah Cek Tarif

Cek tarif kirim motor pada Insan Cargo cukup mudah. Anda hanya perlu masuk ke halaman cek tarif. Anda bisa input asal kota pengiriman dan tujuan pengiriman.

Masukkan juga berapa berat barang yang akan dikirim. Selanjutnya akan muncul estimasi biaya total.

Cek Status

Layanan cek status pengiriman juga sangat membantu anda mengetahui sampai mana barang tersebut. Cara mengeceknya cukup mudah.

Anda perlu menuliskan nomor resi atau mengcopy nomor resi pengiriman. Selanjutnya tinggal cek dan anda bisa melihat keberadaan barang anda.

Tips Sebelum Mengirim Motor Menggunakan Insan Cargo

Sebelum mengirimkan motor menggunakan jasa pengiriman motor murah di Cikarang dan sekitarnya. Ada baiknya anda ketahui dahulu tips sebelum mengirim motor yang benar:
  • Packing motor dengan aman.
  • Melumasi bagian motor yang gampang berkarat, misalnya roda gigi, rem, hingga rantai.
  • Pastikan motor dalam kondisi off (mati), jika perlu anda bisa mencabut aliran listrik.
Demikianlah informasi tentang jasa pengiriman motor murah di Cikarang dan sekitarnya yang menyediakan layanan terbaik, salah satunya Insan Cargo.

Jasa pengiriman Insan Cargo ini selain menawarkan biaya kirim motor murah juga memberikan layanan yang memuaskan. Tunggu apalagi segera cek website Insan Cargo sekarang! Semoga membantu!

Posting Komentar untuk "Jasa Pengiriman Motor Murah di Cikarang"