Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bobocabin Ubud Hadirkan Penginapan Glamping Maksimal Fasilitas

Rasakan sensasi menginap dengan suasana alam di penginapan glamping terbaik di Bobocabin dari Bobobox. Kini Bobocabin hadir di Kedisan, Tegallalang, Kabupaten Gianyar, Bali. Di sini Anda bisa mendapatkan akomodasi yang nyaman didukung dengan fasilitas maksimal dan suasana alami yang menyejukkan.

Bobocabin mengusung konsep camping mewah yang bisa dilakukan bersama pasangan, teman, atau keluarga. Tidak hanya itu, Anda akan merasakan pengalaman glamping yang lebih dari biasanya. Bobocabin hadir dengan memadukan alam dan teknologi Internet of Things (IoT).

Berbagai fasilitas glamping Bobocabin dapat dikendalikan melalui perangkat yang tersedia. Bahkan, untuk melakukan reservasi hingga check-in hanya diperlukan smartphone Anda.

Fasilitas dan Layanan Bobocabin Ubud

Tempat glamping terbaik dari Bobocabin ini berjarak 2 jam 15 menit dari Kota Denpasar. Pemandangan indah dan suasana alam yang cukup sejuk ini didukung oleh temperatur antara 22-29 derajat celcius cocok menjadi tempat beristirahat dan berlibur.

Bobocabin Ubud Hadirkan Penginapan Glamping Maksimal Fasilitas

Berikut ini beberapa fasilitas dan layanan lainnya yang bisa Anda dapatkan di Bobocabin Ubud:

1. Tersedia 3 Tipe Kabin

Bobocabin menyediakan 3 tipe kabin. Untuk mendapatkan pengalaman menginap yang menyenangkan di penginapan glamping terbaik ini Anda bisa memilih tipe deluxe, executive, atau deluxe hot tub.

Khusus tipe deluxe dan deluxe hot tub hanya untuk 2 orang dewasa dan 1 anak-anak dengan 1 king size bed, sedangkan tipe executive cukup untuk 4 dewasa dan 2 anak-anak (di bawah umur 10 tahun) dengan 1 king size bed dan 1 queen size bed.

2. Fasilitas Mewah dan Canggih

Glamping di Pulau Bali ala Bobocabin ini menyediakan berbagai fasilitas yang lengkap dan mewah, didukung oleh teknologi terkini. Konsep kabin modern dilengkapi dengan kaca smartglass, lampu, pintu, serta bluetooth audio speaker yang bisa Anda kontrol menggunakan smart-tab.

Selain itu, Bobocabin Ubud juga menyediakan fasilitas umum seperti wifi, tempat parkir, musholla, communal space, hingga perapian untuk menunjang kebutuhan Anda.

3. Dekat dengan Lokasi Wisata

Selain dapat menikmati fasilitas glamping yang mewah ini, Anda juga bisa berkunjung ke beberapa lokasi wisata terdekat dari penginapan. Mulai dari Berenang di Wanna Jungle Pool & Bar, Berkreasi di Tegallalang Handicraft Center, Menikmati pemandangan terasering di Tegalalang Rice Terrace, hingga wisata rohani di Gunung Kawi Temple.

4. Reservasi Cepat dan Mudah

Dapatkan kemudahan untuk reservasi penginapan glamping di Bobocabin hanya melalui beberapa langkah berikut:
  1. Tentukan tanggal menginap dan tipe kabin pilihan Anda
  2. Lakukan pembayaran sesuai dengan metode yang Anda pilih
  3. Download aplikasi Bobobox pada smartphone Anda dan lakukan verifikasi identitas
  4. Anda bisa langsung melakukan check-in pada tanggal yang telah ditentukan dengan menunjukkan aplikasi Bobobox.
Bobocabin ingin memastikan Anda dapat mendapatkan pengalaman glamping yang menyenangkan dengan memberikan kemudahan saat proses reservasi.

Eksplor Ubud lebih jauh dengan menyewa mobil untuk traveling. Dapatkan juga pengalaman bersepeda dengan paket Jungle Cycling Adventure dan Fun Bike Package. Ayo, wujudkan impian berkemah dengan fasilitas mewah hanya di Bobocabin Ubud!

Posting Komentar untuk "Bobocabin Ubud Hadirkan Penginapan Glamping Maksimal Fasilitas"