Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Serba Rp80 Juta: Tunjang Karir Fotografi dengan Sederet Kamera Ini!

Memiliki kamera berteknologi tinggi merupakan salah satu hal wajib bagi orang-orang yang menekuni dunia fotografi secara profesional. Kamera seharga Rp80 jutaan sudah cukup bagus untuk menunjang pekerjaan sebagai fotografer profesional. Kamu bisa membeli kamera berteknologi tinggi tersebut dengan menggunakan kredit tanpa agunan (KTA).

Dengan pinjaman KTA tidak perlu lagi menunggu hingga tabunganmu cukup untuk membeli kamera seharga Rp80 jutaan tersebut. Kamu bisa langsung membelinya ketika pengajuan pinjamanmu disetujui.

Kredit tanpa agunan adalah produk pinjaman tanpa jaminan yang bisa kamu manfaatkan untuk keperluan usaha, mengembangkan hobi, dan keperluan gaya hidup lainnya. Jadi, kamu bisa menggunakan produk pinjaman satu ini untuk menunjang karier fotografimu.

Rekomendasi Kamera Terbaik Harga Rp80 Jutaan

Rekomendasi Kamera Terbaik Harga Rp80 Jutaan

Ada beberapa merk mengeluarkan seri kamera berteknologi tinggi yang dijual dengan harga lumayan mahal. Harga tersebut mempresentasikan kualitas dan spesifikasi dari produk kamera itu sendiri.

Bagi kamu yang berencana membeli kamera seharga Rp80 jutaan untuk menunjang pekerjaan, coba simak beberapa rekomendasi berikut ini.

Nikon D4s

Rekomendasi pertama adalah Nikon D4s yang diluncurkan pada 2014 lalu yang mampu merekam video 1080/60p. Kamera satu ini menggunakan lensa 16.2 MP dengan format FX dan sensor CMOS 36.0 x 23.9 mm.

Tidak hanya itu, Nikon D4s ini juga dilengkapi sensor auto focus dengan 51 titik fokus berkecepatan tinggi. Kamera mahal ini juga memiliki mekanisme dan prosesor berkecepatan tinggi sehingga bisa mengambil 11 gambar beresolusi 16 MP dalam 1 detik.

Fujifilm GFX 50S

Rekomendasi berikutnya ada Fujifilm GFX 50S yang menggunakan sensor CMOS beresolusi 51,4 MP. Kamera satu ini mempunyai 3 jenis lensa berbeda, yaitu lensa zoom GF 32-64mm, GF 63mm dan GF 120mm.

Tidak hanya itu saja, kamera yang diluncurkan 2016 lalu ini juga sudah tahan air dan tahan debu serta dapat bertahan di suhu -10° Celsius. Jika kamu menginginkan kamera satu ini kredit tanpa agunan adalah solusi tepat untuk masalah dana.

Nikon D5

Kamera seharga Rp80 juta berikutnya datang lagi dari merk Nikon seri D5 yang pertama kali diluncurkan 2016 lalu. Nikon D5 merupakan kamera canggih yang memiliki kecepatan 45 persen dari seri sebelumnya.

Kamera satu ini dibekali dengan resolusi 20,8 MP yang lebih tinggi dari seri sebelumnya yakni Nikon D4s yang hanya menggunakan resolusi 16 MP. Tidak hanya itu, Nikon D5 juga mempunyai ISO yang lumayan tinggi, yaitu ISO 100 – 102.000 dan bisa lebih tinggi lagi hingga 50 – 3.280.000.

Nikon D5 juga memiliki kecepatan pengambilan gambar 12fps dan 14 fps serta memiliki 153 titik fokus. Saat menggunakannya kamu bisa merekam video 4K dengan kecepatan 30fps. Sangat menarik bukan?

Canon EO-1D X Mark II

Canon EO-1D X Mark II

Kamu pasti sudah tidak asing dengan kamera dari Canon? Merk kamera ternama ini juga memiliki seri yang dijual seharga Rp80 jutaan. Keunggulan Canon EO-1D X Mark II ini memiliki layar sentuh hybrid AF.

Kamera mahal ini mempunyai native ISO 51200 yang bisa diperlebar hingga ISO 409600, kamu juga bisa merekam video beresolusi 4K saat menggunakannya. 

Leica MP-240

Rekomendasi kamera seharga Rp80 juta yang terakhir adalah Leica MP-240 yang merupakan kamera dengan model M pertama. Fitur unggulan yang ditawarkan adalah shutter speed yang bisa diatur secara manual dari angka 60 detik hingga 1/4000 detik. Kamera ini disebut-sebut memiliki hasil gambar yang sangat bersih walaupun hanya diatur pada ISO 3200 saja.

Kamu bisa segera membeli salah satu kamera mahal tersebut dengan mengajukan kredit tanpa agunan di digibank KTA. Di sana kamu akan mendapatkan proses persetujuan yang cepat dan persyaratan pengajuan yang mudah.

Perbandingan Kualitas Kamera Mahal vs Kamera Murah

Sebenarnya harga tidak selalu mempresentasikan kualitas dari suatu produk tapi untuk urusan kamera harga bisa menjadi salah satu penentunya. Oleh karena itu, sebaiknya pahami dulu bagaimana perbandingan kualitas kamera mahal dengan kamera murah sebelum membelinya.

Kecepatan Membidik Objek

Kamera mahal umumnya memiliki kecepatan lebih tinggi dari kamera biasa dalam membidik objek yang akan ditangkap. Sehingga kamu akan mendapatkan hasil jepretan yang lebih baik dari kamera biasa.

Sistem AutoFocus yang Ditawarkan

Walaupun mempunyai resolusi yang sama, kamera mahal dan kamera biasa pasti memiliki sistem AutoFocus yang berbeda. Sudah pasti kamera mahal menggunakan sistem AutoFocus yang lebih baik dengan jumlah titik AutoFocus yang lebih banyak, lebih sensitif, dan fine-tuningnya lebih rinci.

Kualitas Bahan

Kamera biasa yang dijual dengan harga terjangkau umumnya menggunakan body berbahan plastik. Sementara kamera mahal menggunakan bahan yang lebih kuat dan mewah, misalnya magnesium.

Jadi, itulah perbedaan kualitas kamera mahal dengan kamera murah sebenarnya masih ada beberapa perbedaan. Namun, secara garis besarnya kamera mahal memiliki fitur dan teknologi yang lebih canggih bila dibandingkan dengan kamera biasa yang dijual dengan harga terjangkau.

Beli Kamera Mahal Pakai Kredit Tanpa Agunan dari digibank

Kamu bisa segera membeli salah satu rekomendasi kamera mahal seharga Rp80 juta di atas tanpa perlu berpikir panjang lagi. DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik. Salah satu produk digibank by DBS adalah digibank KTA.

Dengan mengajukan pinjaman di digibank KTA kamu bisa mendapatkan pinjaman hingga senilai Rp80 juta, berikut ini keunggulan yang ditawarkan:
  • Pelayanan 24 jam penuh jadi kamu bisa mengajukan kredit kapan saja dan dimana saja di Aplikasi digibank by DBS atau di alamat URL ini go.dbs.com/kta.
  • Proses persetujuannya cepat hanya dalam waktu 60 detik.
  • Setelah disetujui pinjaman akan dikirim ke rekening digibank hingga Rp80 juta.
  • Atur sendiri jumlah pinjaman yang diinginkan.
  • Tersedia cicilan hingga 36 bulan.
  • Proses pengajuan kredit tanpa agunan tanpa memerlukan dokumen fisik.
  • Persyaratannya mudah, kamu harus berdomisili di area cakupan digibank KTA yaitu di Jabodetabek, Bandung, Semarang, atau Surabaya. Kamu juga harus memiliki NPWP dan e-KTP. Serta berpenghasilan minimal Rp5 juta.
Untuk informasi selengkapnya mengenai langkah pengajuan kamu bisa melihatnya di sini:

https://www.dbs.id/digibank/id/id/pinjaman/produk-pinjaman/digibank-kta-instan

Tunggu apalagi yuk segera ajukan kredit tanpa agunan di digibank KTA untuk mendapatkan pinjaman hingga senilai Rp80 juta dengan proses yang mudah dan anti ribet. Segera beli kamera mahal impianmu untuk menjadi fotografer profesional dengan menggunakan digibank KTA sekarang!

Posting Komentar untuk "Serba Rp80 Juta: Tunjang Karir Fotografi dengan Sederet Kamera Ini!"