Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sepatu Brodo, Karya Anak Negeri yang Mendunia

Sepatu adalah salah satu jenis alas kaki yang umum digunakan oleh banyak orang. Sepatu sendiri terdiri dari beberapa bagian mulai dari sol, kap, tali, hingga lidah. Produsen sepatu biasanya membuat dua jenis sepatu secara umum yaitu sepatu pria dan sepatu wanita.

Sepatu pria merupakan sepatu yang dikhususkan bagi pria. Sama seperti sepatu wanita, sepatu pria juga memiliki berbagai mode, warna, dan merk loh. 

Berbagai model dan warna dapat kamu sesuaikan dengan fasion kamu. Untuk kamu yang masih bingung menentukan merk sepatu yang akan kamu gunakan, kamu dapat melirik brand sepatu brodo pria, sepatu terbaik karya anak bangsa yang mendunia.

Sekilas Tentang Sepatu Brodo

Sebagai seorang anak bangsa Indonesia kamu tentu akan sangat bangga bila produk karya bangsa mu bisa terkenal di seluruh dunia kan? Apalagi hingga dapat menyaingi produk impor. Nah, jika ya, tentu kamu akan sangat bangga dengan bran Brodo ini.

Brand Brodo telah dikenal di seluruh penjuru negara sebagai brand sepatu terbaik loh. Oleh karena itu, Brodo dikenal sebagai brand yang menghadirkan item lokal dengan rasa dan gaya internasional yang berkelas. 

Sejak mulai berdirinya brand ini di tahun 2010, brand ini telah sukses memasarkan produk mereka ke seluruh penjuru dunia, bahkan brand ini sempat tampil di acara Asian Games pada tahun 2018, loh. Keren bukan?

Melihat pencapaian brand ini diberbagai bidang, tentu kamu tidak perlu ragu lagi dengan kualitas sepatu yang dihasilkan oleh brand ini. 

Selain itu, ternyata brand Brodo ini juga melakukan berbagai upaya untuk menjaga kualitas bumi loh, salah satunya dengan mendesain kemasan mereka menjadi kemasan ramah lingkungan. Jadi, selain mendapatkan sepatu baru, kamu juga dapat ikut menjaga kelestarian bumi ini.

Nah, bagaimana? Apa kamu tertarik dengan brand sepatu yang satu ini? Apa kamu ingin tau apa saja jenis sepatu pria yang diproduksi brand ini? Yuk simak selengkapnya, sepatu pria hasil produksi brand Brodo.

Macam-Macam Sepatu Pria Keluaran Brodo

Macam-Macam Sepatu Pria Keluaran Brodo

1. Sneakers

Bagi kamu yang suka tampil sporty, trendi, dan bergaya, kamu akan sangat sesuai menggunakan sepatu berjenis sneakers. Kamu dapat menggunakan sepatu ini dalam berbagai kegiatan olahraga atau menghadiri aktivitas non formal.

Sepatu yang satu ini juga sesuai bagi para anak muda yang suka menggunakan sepatu saat pergi nongkrong maupun bersantai dengan para sahabat dan teman mereka.

Sebagai salah satu brand sepatu terbaik, Brodo menawarkan sneakers yang terbuat dari bahan yang nyaman sehingga akan membuat kamu nyaman saat menggunakannya. Selain itu, desain yang trendi dan sporty serta berbagai variasi warna turut memperindah tampilan sepatu keluaran Brodo ini.

2. Boots

Sepatu lainnya yang berhasil dikeluarkan brand Brodo adalah sepatu boots. Sepatu boots ini merupakan sepatu yang sangat cocok digunakan untuk kamu yang suka menghadiri acara formal.

Sepatu boots ini terdiri dari dua jenis yaitu Chelsea Boots dan Chukka Boots. Chelsea Boots memiliki tampilan yang ramping dan tinggi hingga menutupi mata kaki, sementara Chukka Boots memiliki tampilan yang sedikit lebih pendek.

Sepatu boots karya Brodo sendiri menawarkan tampilan yang simpel dan berkelas dengan warna warna netral, sehingga bila kamu memakainya, kamu akan terlihat sangat gagah dan macho sehingga dapat menarik perhatian setiap orang.

3. Slip On

Jika kamu termasuk orang yang suka menggunakan sepatu untuk berbagai acara dan suka menggunakan sepatu yang terlihat santai, kamu dapat memilih model sepatu slip on.

Sepatu slip on ini sangat cocok digunakan untuk berbagai aktivitas. Taukah kamu, bahwa saat menggunakan sepatu ini, kamu tidak perlu menggunakan kaus kaki, sehingga sepatu ini lebih simpel untuk dipakai.

Brodo sendiri juga mengeluarkan beberapa macam sepatu slip on dengan desain minimalis dan berbagai pilihan warna dan ukuran yang tentunya membuat tampilanmu semakin keren.

4. Oxford

Jenis sepatu lainnya yang di produksi oleh Brodo adalah sepatu oxford. Sepatu ini sangat sesuai untuk kamu gunakan dalam setiap acara formal yang kamu hadiri karena desainnya yang sangat simpel namun tetap terlihat elegan dan bergaya.

Selain merupakan sepatu yang sesuai untuk acara formal, ternyata terdapat sebuah fakta menarik loh mengenai sepatu ini. Ternyata pada zaman dahulu, sepatu ini banyak digunakan oleh mahasiswa yang bersekolah di kampus oxford, sehingga sepatu ini sering disebut dengan sepatu oxford

Brodo juga memproduksi sepatu ini loh. Tentunya, sepatu oxford produksi brodo terlihat sangat keren dan bergaya. Selain iru, kualitas sepatu ini juga dapat dibandingkan dengan merk lainnya. Kamu tidak akan kecewa memilih sepatu oxford keluaran Brodo.

5. Pantofel

Selain sepatu oxford, Brodo juga memproduksi kembarannya loh, yaitu sepatu pantofel. Sepatu pantofel ini juga dapat kamu gunakan ke berbagai acara formal. Selain itu, ternyata sepatu ini memiliki desain yang hampir mirip dengan sepatu oxford loh.

Yang membedakan sepatu ini dengan sepatu oxford hanya terlihat di motifnya saja. Sepatu pantofel merupakan sepatu oxford yang memiliki desain plain toe.

Sama seperti sepatu lainnya, sepatu pantofel keluaran Brondo ini juga akan membuatmu semakin tampil modis dan bergaya.

Nah, itu tadi beberapa sepatu keluaran brand Brodo. Keren kan? Apa kamu tertarik untuk memiliki salah satu dari jenis sepatu tersebut? Atau kamu malah tertarik dengan semua jenis sepatu tadi?

Jika kamu tertarik, yuk beli sepatu Brodo sebelum kehabisan. Kamu bisa membelinya secara offline maupun online melalui marketplace. Jika kamu ingin melakukan pembelian online, yuk buruan intip Zalora.

Dengan Zalora, kamu tak perlu khawatir dengan barang pesananmu. Barang pesananmu dipastikan 100% asli dan selamat sampai ke tanganmu. Apalagi Zalora juga menyediakan banyak voucher khusus untukmu loh. Tunggu apa lagi, segera cek Zalora dan cek out sepatu Brodo mu sebelum kehabisan.

Posting Komentar untuk "Sepatu Brodo, Karya Anak Negeri yang Mendunia"