Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Memilih Fleece Blanket Yang Baik

Setiap hari pastinya kita tidur disebuah ranjang yang pastinya akan di bakuti dengan fleece blanket kesayangan anda. Nah maka dari itu untuk anda pastinya akan selalu gonta-ganti fleece blanket. Kami sarankan anda untuk membeli fleece blanket yang mana sudah dijamin kualitasnya.

Sebelum anda membeli fleece blanket untuk Kasur anda, kami sarankan untuk membaca artikel ini sampai selesai untuk memudahkan anda untuk membelinya.

Tips Memilih Fleece Blanket Yang Baik

Tips Memilih Fleece Blanket Yang Baik

1. Baca dulu kandungan seratnya.

100% katun selalu menjadi pilihan yang sangat baik karena lembut dan terjangkau. Jika Anda mencari bahan katun premium, Extra-Long Staple (ELS), seperti Fleece blanket, bahkan lebih lembut dan tahan lama. 

Kelemahannya adalah lembaran ini mungkin lebih mahal dan Anda harus mempercayai kata-kata perusahaan ada contoh kapas yang disalahartikan sebagai Mesir. Anda juga dapat memilih campuran katun/poliester. 

Meskipun kainnya mungkin terasa agak sintetis, poliester membuatnya tidak mahal, lebih tahan lama, dan tidak mudah kusut.

2. Jumlah utas bukanlah segalanya.

Sebuah Teknik yang manufaktur dapat memungkinkan merek untuk membuat jumlah benang yang tinggi tanpa benar-benar meningkatkan kualitas. 

Pengujian kami telah menunjukkan bahwa 300 hingga 500 adalah titik manis untuk kelembutan dan kekuatan. Anda dapat menemukan lembar dengan jumlah utas 200 yang bagus, tetapi mungkin tidak senyaman ini, dan apa pun yang lebih dari 500 belum tentu lebih baik.

3. Mengetahui perbedaan tenun.

Pilihan utama Anda diskalakan atau saten. Percale adalah tenunan dasar seperti kisi yang terasa ringan dan renyah. Saten dalam tenunan satin dan terasa halus seperti sutra. Ini masalah preferensi pribadi, meskipun dalam pengujian kami, konsumen cenderung menyukai satin.

4. Jangan berasumsi bahwa itu akan muat di kasur Anda.

Ukuran standar, seperti ratu atau raja, tidak memperhitungkan kedalaman kasur. Jadi jika milik Anda tinggi atau jika Anda menggunakan penutup kasur, pastikan untuk mengukur sebelum Anda membeli. Anda juga harus memperhitungkan beberapa penyusutan setelah pencucian. 

Umumnya, seprai pas yang muat hingga kasur 15 inci memiliki kinerja yang baik dalam pengujian kecocokan kami.

5. Selalu periksa kebijakan pengembalian.

Tidak mudah mengetahui apakah Anda akan suka tidur di seprai sampai Anda mencobanya. Beberapa merek, terutama yang memiliki penjualan hanya melalui internet, memungkinkan Anda melakukan pengembalian dengan alasan apa pun, bahkan hingga beberapa bulan setelah pembelian.

Posting Komentar untuk "Tips Memilih Fleece Blanket Yang Baik"