Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengenal Celana Menstruasi Charm

Pembalut menjadi andalan bagi perempuan ketika haid datang. Walau begitu ketika aktivitas padat terkadang pembalut saja tidak cukup karena dikhawatirkan akan bocor. Namun, apakah kamu sudah tahu bahwa saat ini terdapat celana menstruasi Charm?

Mungkin kamu masih merasa awam dengan pembalut celana. Faktanya memang ada dan memiliki fungsi yang dapat membuat mood tetap terjaga dengan baik karena dapat melindungi dari bocornya darah haid ke pakaian luar.

Untuk lebih detail mengenai produk pembalut celana silahkan cermati penjelasan di bawah ini.

Fungsi Celana Menstruasi Charm

Fungsi Celana Menstruasi Charm

Celana menstruasi adalah pembalut yang dibuat membentuk celana yang didalamnya terdapat lapisan kain waterproof. Alhasil darah haid tidak merembas ke celana bagian luar yang akhirnya membuat kamu selalu percaya diri, bahagia dan tetap fokus.

Tentunya ketika haid bocor akan membuat kehilangan fokus karena sulit berkonsentrasi, menjadi tidak percaya diri dan muncul over-thinking. Untuk mengatasi rasa was-was saat menstruasi, kamu bisa menggunakan pembalut celana.

Selain itu, untuk celana menstruasi memiliki manfaat yang sangat penting dalam menjaga kebersihan dan kenyamanan organ intim perempuan. Jika belum percaya kamu dapat menggunakan produk celana menstruasi Charm.

Fungsi dari Celana Menstruasi Charm akan membuat hari-hari semakin nyaman. Adapun penjelasan mengenai fungsi pembalut celana diantaranya:

1. Perlindungan Ekstra Bebas dari Bocor

Yang menjadi masalah besar seorang perempuan ketika menstruasi yaitu adanya darah yang merembes ke bagian luar pakaian. Terlebih saat malam hari maka bisa saja mengalami kebocoran tanpa diketahui.

Oleh sebab itu, kamu dapat menggunakan pembalut celana Charm Sleep Protect+. Dengan begitu tidak perlu khawatir takut bocor. Pembalut celana ini juga bisa kamu gunakan di siang hari ketika aktivitas yang melibatkan fisik lebih sering digunakan.

2. Bebas Gerak di Tengah Aktivitas Padat

Aktivitas yang padat dan banyak melakukan gerakan memungkinkan pembalut bergeser, sehingga tidak menutup kemungkinan akan terjadi kebocoran. Mengalami hal tersebut kamu pasti akan kesulitan bergerak dengan bebas.

Untuk itu celana menstruasi membuat kamu tetap aktif dan bebas melakukan aktivitas setiap harinya.

3. Menjaga Kesehatan dan Kebersihan

Kesehatan dan kebersihan organ intim sangat penting untuk kamu jaga, terutama ketika haid karena bisa saja terdapat pertumbuhan bakteri dan jamur jika kamu tidak resik. Hadirnya celana menstruasi Charm pun akan membantu dalam perlindungan maksimal.

Keunggulan Charm Sleep Protect+ Panties

Celana menstruasi memang tidak sepopuler pembalut, tetapi memiliki keunggulan yang sama dengan pembalut pada umumnya. Dimana bagian dari produk pembalut ini akan memberikan perlindungan kedua untuk mencegah terjadinya kebocoran saat haid.

Produk pembalut celana dari Charm yaitu Charm Sleep Protect+. Dimana memiliki banyak keunggulan dari sisi kenyamanan, perlindungan bocor, dan menjaga kebersihan.

Adapun keunggulan dari pembalut celana Charm, yaitu:

1. Praktis

Menggunakan pembalut celana menjadi lebih praktis dan dapat kamu gunakan layaknya mengenakan celana dalam. Oleh karena itu, kamu bisa mencoba celana menstruasi ini untuk perlindungan ekstra.

2. Nyaman Saat Dipakai

Pembalut celana Charm Sleep Protect+ dibuat dari bahan katun dan taslan milky. Bahan ini sangat baik untuk kulit karena tidak menimbulkan iritasi. Sedangkan untuk taslan milky berfungsi dalam kelenturan pembalut.

Pembalut menstruasi Charm hanya tersedia ukuran All Size yaitu ukuran pinggang dengan panjang diameter 85cm – 105cm. Walau begitu jangan khawatir karena dapat menyesuaikan dengan bentuk tubuh ketika dipakai.

3. Pembalut Celana dengan Ketebalan yang Tipis

Celana menstruasi Charm memiliki ketebalan yang terbilang tipis. Itulah mengapa desainnya dapat menyesuaikan dengan lekuk tubuh.

4. Lapisan Kain yang Waterproof

Ketika menggunakan pembalut celana tidak akan terjadi kebocoroan dengan merembesnya darah ke luar celana. Hal ini karena kain yang digunakan untuk celana menstruasi tahan air atau waterproof.

Bahkan ketika mengenakan pakaian yang cerah pun jangan takut akan terjadi kebocoran. Melainkan kamu akan tetap nyaman sepanjang hari.

5. Desain Berkualitas

Pembalut celana memang seperti celana dalam pada umumnya. Hal ini karena didesain dengan sangat baik dan memiliki kualitas yang baik.

Pastinya sekarang tidak ragu lagi untuk menggunakan pembalut celana dari Charm. Kamu juga harus memerhatikan hal penting seperti mencuci celana menstruasi langsung setelah digunakan.

Hal tersebut bertujuan untuk mencegah tumbuhnya bakteri dan jamur pada pembalut celana. Saat membersihkannya pun jangan sampai menggunakan mesin cuci karena dapat merusak pembalut celana. Melainkan dikucek manual menggunakan tangan.

Jadi, buat kamu yang ingin mendapatkan perlindungan ekstra ketika datang bulan agar bisa bebas gerak saat tidur maupun aktivitas di luar ruangan maka pakailah Charm Sleep Protect+.

Posting Komentar untuk "Mengenal Celana Menstruasi Charm"