Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mau Cuan? Kenalan Staking Crypto

Investasi crypto sekarang ini sedang banyak dibicarakan, terutama investasi bitcoin.Hal ini karena banyak orang yang percaya jika investasi crypto bisa mendatangan keuntungan. Dengan menjawab hal tersebut sekarang ini banyak sekali crypto investment platform atau bitcoin investment platform yang dapat kamu jumpai.

Mereka biasanya akan menawarkan tempat untuk melakukan investasi tersebut. Tapi banyak yang bahkan rugi alias gagal untung, karena kurangnya teknik atau ilmu. Agar bisa mendapatkan untung, kamu bisa mencoba teknik staking crypto.

Staking crypto merupakan kondisi saat kamu aktif dalam melakukan validasi transaksi blockchain algoritma Proof of Stake (PoS). 

Tentunya kamu akan mendapatkan keuntungan berupa hadiah atau bunga dari asset yang kamu kunci. Untuk PoS sendiri adalah algoritma yang bertugas untuk melakukan validasi transaksi berdasarkan konsensus terdistribusi. Validasi tersebut berdasarkan jumlah total aset kripto yang kamu miliki.

Cara Kerja Staking Crypto

Mau Cuan? Kenalan Staking Crypto

Perlu kamu ketahui bahwa sekarang ini banyak orang yang menggunakan staking untuk mendapatkan keuntungan dalam dunia investasi crypto atau investasi bitcoin. Karena cara staking termasuk mudah untuk dilakukan, kamu hanya perlu menyimpan aset crypto pada wallet yang memiliki layanan staking.

Perlu Kamu ketahui jika aset kamu akan aman. Karena asset tersebut terkunci ke dalam blockchain yang menggunakan algoritma PoS dalam jangka waktu. 

Kamu akan mendapatkan keuntungan tergantung dengan harga dan jumlah aset kripto yang terkunci dan durasi menguncinya.

Bagi kamu yang melakukan staking biasanya disebut sebagai validator, yang akan mendapatkan imbalan ketika berhasil memvalidasi transaksi. Terdapat berbagai PoS dengan memiliki beragam aturan khusus untuk validatornya.

Aturan validasi tersebut bisanya berdasarkan periode penguncian aset atau menentukan batas minimum tertentu. Berdasarkan aturan dan algoritma validator, PoS bekerja untuk melakukan validasi secara aktual dan membagiimbalan untuk validator. Biasanya dihitung berdasarkan jumlah aset yang dikunci.

Staking Menguntungkan?

Kamu bisa menggunakan staking dalam mendapatkan keuntungan dalam dunia crypto.Investasi crypto juga akan mudah kamu lakukan dengan staking crypto. Kamu tidak perlu melihat pergerakan crypto terus menerus.

Cara kerja staking yang berupa memberikan bunga atau keuntungan atas aset yang dikunci. Sepertinya akan sangat mudah dan menguntungkan. Staking juga memiliki beberapa kekurangan atau resiko sepertihalnya investasi lainnya. Resiko tersebut bisanya berupa crypto investment platform yang tidak dapat dipercaya.

Hal tersebut karena staking mengharuskan kamu untuk mengunci aset kripto yang dimiliki selama jangka waktu tertentu dan kamu tidak dapat menjualnya secara bebas. Kondisi seperti tersebut akan merugikan kamu dengan kehilangan momen ketika nilai aset kripto tengah naik. Kamu juga tidak bisa menjual aset dan cut loss ketika harga sedang turun. Namun jika kamu hodler akan sangat cocok.

Oleh karena itu, kamu perlu untuk memilih crypto investment platform atau bitcoin investment platform. Dengan begitu banyak platform, dikawatirkan kamu salah milih dan memilih yang kurang terpercaya. Platform yang bisa terpercaya untuk staking crypto adalah Tokenomy.

Tokenomy untuk Staking Crypto

Kamu yang ingin melakukan staking crypto dapat menggunakan Tokenomy, yang merupakan crypto investment platform atau bitcoin investment platform yang memiliki lisensi.

Selain itu memiliki legalitas dari Labuan Financial Services and Security Act 210 (LFSSA), Malaysia. Sehingga Tokenomy sudah termasuk legal dan dapat kamu percaya dalam melakukan staking crypto.

Dalam keamanan saat menggunakan Tokenomy termasuk terbaik. Sebab termasuk dalam proses melakukan transaksi, karena adanya BCP, AML, dan KYL. BCP berguna untuk memastikan transaksi dapat dilakukan 24/7 dimana dan kapan pun.Untuk AML dan KYL untuk melancarkan proses transaksi kamu.

Jadi dengan berbagai macam fitur tersebut, maka Tokenomy akan cocok bagi kamu yang ingin melakukan staking crypto dengan aman dan lancar. 

Maka untuk itu segera untuk menggunakan Tokenomy sebagai crypto investment platform atau bitcoin investment platform. Selengkapnya tentang Tokenomy dapat kamu cek di https://www.tokenomy.com/.

Posting Komentar untuk "Mau Cuan? Kenalan Staking Crypto"