Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Jujur AC Aqua AQA-KCR09AHQ

Saat ini Aqua dapat dikategorikan merk populer untuk kategori elektronik rumah tangga, termasuk mesin pendingin udara atau AC. Karena kepopulerannya tersebut banyak orang mencari review AC Aqua.

Pertanyaan seputar apakah AC Aqua bagus tidak menjadi pertanyaan umum bagi yang tertarik dengan mesin pendingin satu ini. Tentu saja review jujurlah yang akan menjawab pertanyaan tersebut.

Jika Anda sedang mencari review mesin pendingin udara, maka Artikel ini adalah pilihan tepat yang memberikan review AC Aqua AQA-KCR09AHQ spesial untuk Anda.

Spesifikasi AC Aqua AQA-KCR09AHQ

Detail spesifikasi barang adalah pengetahuan penting yang harus diulik saat akan memilih mesin pendingin atau AC. Anda dapat menyesuaikan spesifikasi AC sesuai dengan kebutuhan dan kondisi rumah Anda.

AC Aqua AQA-KCR09AHQ adalah mesin pendingin udara kategori 1 PK. Jenis mesin pendingin 1 PK akan berfungsi secara optimal pada ruangan dengan dimensi maksimal 4x4 meter.

Mesin pendingin ini dibekali refrigerant R32 yang lebih ramah lingkungan. Jadi, bagi Anda yang concern dengan masalah lingkungan AC Aqua AQA-KCR09AHQ adalah pilihan yang tepat.

Sedangkan untuk daya, AC ini membutuhkan energi sebesar 680 Joule/jam atau membutuhkan daya 680 Watt. Listrik berdaya 900 watt ideal untuk menjalankan mesin pendingin bersamaan dengan alat elektronik lainnya.

Review AC Aqua: Keunggulan AQA-KCR09AHQ

Review Jujur AC Aqua AQA-KCR09AHQ

Berbicara tentang keunggulan, AC merk Aqua AQA-KCR09AHQ mengandalkan fitur turbo cooling yang diklaim dapat membuat ruangan dingin sesuai dengan setting suhu hanya dalam waktu singkat. Namun selain itu, AC ini masih memiliki beberapa keunggulan yang pastinya menarik minat Anda.

Berikut keunggulan atau fitur utama dari AC Aqua AQA-KCR09AHQ:

Turbo Cooling

Fitur turbo cooling hadir untuk mendinginkan ruangan dalam waktu yang sangat singkat. Hanya dengan waktu kurang dari 5 menit, ruangan akan mencapai suhu sesuai dengan pengaturan yang telah diset.

Kecepatan proses pendinginan ini didukung oleh design blower yang lebih besar dan lebih panjang untuk menghasilkan fungsi yang maksimal.

Anti Corrosion

Sebagai pendingin tentunya AC tidak akan terlepas dari air atau uap air yang melewati setiap unit, baik itu indoor ataupun outdoor. Hal tersebut kerap menjadi masalah dalam sebuah mesin pendingin dan menjadikannya berkarat.

Namun Anda tidak perlu khawatir, sebab AC Aqua AQA-KCR09AHQ memilih tembaga murni yang dilapisi blue fin untuk mencegah korosi pada evaporator dan kondensor unit. Bahan anti korosi tersebut dijamin akan membuat unit AC Anda bebas karat.

Wide Voltage Range

AC Aqua AQA-KCR09AHQ merupakan salah satu AC yang memiliki watt rendah. Namun, watt yang rendah saja kurang memadai, karena untuk menghasilkan dingin maksimal diperlukan voltase yang tinggi pula.

Menjawab masalah tersebut, Aqua menyisipkan fitur wide voltage range agar AC tetap bekerja optimal meski dalam tegangan rendah. Mesin pendingin ini memiliki rentang voltase 160V - 242V untuk menjaga ruangan Anda agar tetap dingin.

Triple Air Flow

Selain turbo cooling, AC Aqua AQA-KCR09AHQ dibekali oleh triple air flow yang tidak hanya membantu dalam proses pendinginan ruangan. Fitur ini dapat mengatur aliran udara sehingga dapat menjangkau lebih jauh, cepat dan merata.

Secara keseluruhan AC Aqua AQA-KCR09AHQ memberikan keuntungan berupa penyebaran udara dingin yang cepat. Selain itu, AC ini memiliki konsumsi daya yang lebih rendah dikelasnya dan tetap dapat bekerja secara optimal meski dalam kondisi tegangan rendah.

Bahkan AC Aqua pun semakin canggih dengan adanya fungsi aqua fresh. Fungsi aqua fresh pada AC Aqua adalah untuk membersihkan evaporator AC secara otomatis hanya dengan satu tombol fungsi. Canggih bukan?

Fitur-fitur unggulan tersebut dapat Anda nikmati dengan harga terjangkau. Harga AC Aqua AQA-KCR09AHQ memiliki harga bersaing di kelasnya yang sayang untuk dilewatkan.

Bagaimana, apakah Anda tertarik dengan hasil review AC Aqua AQA-KCR09AHQ dan ingin membelinya? Segera kunjungi toko langganan Anda untuk memiliki AC yang dapat mendinginkan ruangan hanya dalam waktu 5 menit!

Posting Komentar untuk "Review Jujur AC Aqua AQA-KCR09AHQ"