Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dimana Tempat Rental Jetski di Bali?

Mendapatkan pengalaman seru saat berlibur di Bali tidak hanya dengan mengunjungi tempat-tempat wisata menarik yang ada di sana. Anda bisa mencoba aktivitas petualangan atau olah raga air (watersports) yang memacu adrenalin dan menguji nyali seperti jetski Bali.

Jika ingin menjajal aktivitas bahari yang penuh tantangan ini Anda bisa menuju ke tempat persewaan Bali jetski yang banyak terdapat di sana. Para pemula juga tak perlu khawatir karena setiap aktivitasnya akan didampingi oleh instruktur yang berpengalaman. Adapun salah satu tempat rental yang menjadi rekomendasi adalah Bali Amarta Watersports.

Bali Amarta Watersports, Rental Jetski Bali Ternama di Pulau Dewata

Permainan jet ski telah menjadi primadona olahraga air di Bali, terutama bagi wisatawan yang menyukai tantangan dan eksplorasi. Ada banyak jasa sewa jetski di Bali yang bisa ditemukan, dan salah satu yang paling direkomendasikan oleh pengunjung adalah Bali Amarta Watersport.

Kelebihan Menggunakan Jasa Rental Bali Jetski, Bali Amarta Watersports

Kelebihan Menggunakan Jasa Rental Bali Jetski, Bali Amarta Watersports

Bali Amarta Watersports menawarkan berbagai paket aktivitas olahraga air, seperti jet ski, jet surf, fly board, banana boat, kayak, wake board, dan sebagainya. Berikut adalah beberapa kelebihan yang ditawarkan oleh perusahaan ini:

1. Lokasi Eksklusif

Bali Amarta Watersports menawarkan lokasi jet ski yang eksklusif dan lebih luas di Pantai Mertasari. Lokasi privat yang ditawarkan menjamin kenyamanan dalam bermain karena trafiknya tidak seramai di tempat umum, seperti Tanjung Benoa.

2. Personal

Perusahaan melayani persewaan tempat main jetski di Bali untuk tempat lain, seperti Pantai Kuta, Nusa Lembongan, Danau Batur, dan sebagainya. Anda bahkan dapat meminta rute jet ski sesuai keinginan, namun, tentu saja tetap memperhatikan faktor keamanan lokasi yang hendak dituju.

3. Menggunakan Peralatan Terbaik

Bali Amarta Watersports menggunakan peralatan mutakhir dengan produk terbaik yang telah diakui secara internasional. Ini tentunya menjadi jaminan bagi penyewa atas keamanan dan kenikmatan saat melakukan aktivitas jet ski dan olahraga air lainnya.

4. Dilengkapi Alat Keselamatan

Selama beraktivitas, penyewa akan dilengkapi dengan peralatan keselamatan, seperti pelampung, goggle, dan sepatu. Semua alat keamanan dan keselamatan telah berstandar internasional. Jadi, baik Anda maupun anak-anak akan tetap aman selama melakukan aktivitas olahraga air.

Bagi Anda yang menyewa jet ski, instruktur dari Bali Amarta Watersports akan mengendarai jet ski khusus untuk mendampingi selama aktivitas.

5. Aman

Permainan watersports dipastikan aman bagi pemula, asalkan mengikuti instruksi keamanan yang disampaikan oleh kru Bali Amarta Watersports. Anak-anak dengan usia minimal 5 tahun dapat bermain atas dampingan orang tua. Perlu diperhatikan, batas usia minimal anak untuk mengendarai Jet Surf adalah 10 tahun.

6. Dipandu oleh Kru Berpengalaman

Sebelum memulai olahraga air, kru Bali Amarta Watersports yang berpengalaman akan memberikan panduan tentang instruksi keamanan, cara bermain, serta melakukan pengawasan selama bermain. Kru turut mendampingi saat Anda melakukan aktivitas olahraga air lain.

Anda belum pernah mengendarai jet ski, namun ingin mencobanya saat berlibur ke Bali? Maka instruktur dari Bali Amarta Watersports akan mengajari cara menaikinya. Hal-hal yang diajarkan, meliputi pengaturan gas, penggunaan rem, dan cara menghindar saat berpapasan dengan kapal atau pengguna jet ski lain.

Instruktur akan menyampaikan beberapa peraturan sebelum melakukan olahraga air dengan tujuan untuk menjaga keamanan diri, orang lain, dan lingkungan. Peraturan yang harus Anda patuhi, di antaranya:
  • Selalu memperhatikan instruksi yang disampaikan.
  • Pengguna harus bebas narkoba dan tidak mengonsumsi alkohol minimal 12 jam sebelum beraktivitas.
  • Menghormati alam, lingkungan, air, dan udara..
  • Selalu mengenakan pelampung.
  • Hindari perahu.
  • Pengendara jet ski dan jet surf harus menjauhi area snorkelling dan menyelam.

7. Menawarkan Harga Sewa Jetski di Bali yang Kompetitif

Bali Amarta Watersports menawarkan paket dengan harga naik jetski di Bali yang kompetitif. Harga sudah termasuk peralatan untuk aktivitas olahraga air, perlengkapan keamanan dan keselamatan, serta asuransi untuk mengganti jika muncul kerugian.

Berikut adalah paket harga main jetski di Bali yang ditawarkan oleh Bali Amarta Watersports untuk single rider:
  • Paket Pantai Sanur – Mangrove: Rp 2.700.000,00.
  • Paket Pantai Sanur – Uluwatu: Rp 4.000.000,00.
  • Paket Pantai Sanur – Nusa Penida: Rp 6.000.000,00.
  • Paket Pantai Sanur – Candidasa/Jimbaran: Rp 7.000.000,00.
Aktivitas jetski Bali harus dilakukan dengan aman, oleh karena itu harus menggunakan jasa persewaan yang memiliki instruktur berpengalaman. Hubungi Bali Amarta Watersports untuk mendapatkan paket watersports yang menyenangkan dan penuh kesan.

Posting Komentar untuk "Dimana Tempat Rental Jetski di Bali?"