Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Skincare Serum Pencerah Wajah untuk Laki-laki dan Perempuan

Mempunyai wajah cerah merupakan salah satu hal yang didambakan oleh orang-orang. Hal ini dapat kita upayakan dengan memakai rangkaian skincare routine yang tepat. 

Khususnya skincare serum pencerah wajah yang mempunyai agen pencerah atau mempunyai fungsi utama sebagai pencerah. Menggunakan skincare merupakan salah satu upaya yang dapat kita lakukan untuk merawat kulit kita dari luar. 

Tidak hanya berlaku bagi perempuan saja, tetapi juga untuk laki-laki. Akan tetapi, masih banyak sekali orang yang mempunyai stereotype bahwa hanya perempuanlah yang memakai skincare. 

Hal ini menyebabkan banyak laki-laki yang menjadi enggan untuk menggunakan skincare. Padahal, tidak ada yang salah bukan dengan merawat kulit kita yang telah diberikan oleh Tuhan ini.

Memilih Serum Pencerah Wajah untuk Laki-laki

Memilih Serum Pencerah Wajah untuk Laki-laki

Pada saat ini, sudah ada banyak sekali produk skincare yang bertebaran di pasaran. Mulai dari facial wash atau sabun pencuci muka, toner, essence, serum, moisturizer atau pelembab, sheet mask, dan berbagai jenis skincare lainnya. 

Produk-produk yang ditawarkan tersebut juga tidak hanya dari brand lokal saja, tetapi juga ada banyak sekali brand luar negeri yang masuk ke Indonesia dan cukup laris di pasaran, seperti dari korea dan jepang. 

Dengan ada banyak pilihan skincare yang ada di pasaran ini, kita tidak boleh asal dalam memilih skincare. Kita perlu memilih skincare yang sesuai dengan kebutuhan kita. 

Sebagai contoh, jika anda menginginkan skincare sebagai pencerah anda dapat memilih skincare yang memiliki kandungan agen pencerah seperti Vitamin C dan niacinamide. 

Ada banyak brand yang merilis produk dengan menggunakan kata-kata “men” pada produknya. Hal ini mungkin untuk menarik minat para laki-laki karena lebih terkesan manly. Padahal, selama kulit anda cocok dengan produk tersebut anda tidak perlu mengkhawatirkannya.

Untuk anda yang sedang bingung untuk mencari produk skincare sebagai pencerah, mungkin anda dapat mempertimbangkan untuk membeli Pond’s Triple Glow Serum dan Pond’s Triple Glow Serum Mask. 

Kedua produk ini merupakan produk keluaran brand Pond’s. Produk-produk ini berupa serum dan sheet mask yang berfokus untuk mencerahkan kulit. Produk ini dapat digunakan oleh laki-laki dan perempuan ya.

Pond’s Triple Glow Serum, Serum Pencerah Wajah yang Cocok untuk Laki-laki

Pond’s Triple Glow Serum, Serum Pencerah Wajah yang Cocok untuk Laki-laki

Pond’s Triple Glow Serum sendiri merupakan serum pencerah wajah yang diklaim tidak hanya mampu untuk mencerahkan, tetapi juga dapat melembutkan serta melembapkan kulit wajah. 

Serum ini menggabungkan tiga kekuatan terbaik dan juga diklaim mampu bekerja 60 kali lebih efektif dari Vitamin C. 

Sebagai informasi bahwa Vitamin C sendiri merupakan salah satu bahan yang memang telah dipercaya dapat mencerahkan kulit. Bahan-bahan yang menjadi highlight dalam Pond’s Triple Glow Serum ini ada Gluta-Boost-C, Vitamin B3+, dan Hyaluronic Acid. 

Untuk anda yang telah menggunakan skincare pada waktu yang lama pasti sudah tidak asing lagi bukan dengan bahan-bahan ini. 

Untuk anda yang mungkin masih asing dengan bahan-bahan ini, disini akan dijelaskan secara singkat manfaat dari bahan-bahan tersebut. 

Yang pertama ada Gluta-Boost-C yang dipercaya efektif untuk mencerahkan wajah. Kemudian ada Vitamin B3 yang kerap disebut juga sebagai niacinamide. 

Bahan ini telah dipercaya tidak hanya dapat mencerahkan wajah, tetapi juga dapat menyamarkan pori-pori. 

Selanjutnya adalah Hyaluronic Acid yang dimana merupakan bahan yang mampu melembapkan kulit sehingga dapat digunakan untuk anda yang memiliki kulit kering. 

Dengan formulasi yang serupa, Pond’s juga menghadirkan sheet mask yaitu Pond’s Triple Glow Serum Mask. Masker ini juga mempunyai fungsi utama sebagai pencerah. 

Setelah mengetahui kandungan bermanfaat yang ada di serum ini, apakah anda menjadi tertarik mencobanya?

Mungkin sekalian saja akan dijelaskan bagaimana cara menggunakan kedua produk ini. Sebagai referensi, untuk serumnya anda dapat mengaplikasikannya setelah toner dengan meratakan 2-3 tetes serum ini ke wajah anda. 

Kemudian tepuk dengan perlahan-lahan kulit anda agar serumnya dapat menyerap ke kulit lebih baik. Setelah dirasa sudah menyerap, anda dapat melanjutkan menggunakan rangkaian skincare routine anda. 

Untuk maskernya anda dapat memakainya sebelum pelembap atau moisturizer agar kelembapannya dapat terjaga. Perlu diingat bahwa untuk mendapatkan hasil yang maksimal, anda perlu telaten. 

Anda perlu menggunakannya secara teratur. Namun, untuk maskernya anda cukup memakainya 2-3 kali dalam seminggu atau saat anda merasa membutuhkannya saja.

Sekali lagi, bagi anda laki-laki yang masih malu untuk menggunakan skincare, segera buang pemikiran tersebut. Begitu juga untuk anda yang masih berpikiran bahwa hanya perempuan saja yang memakai skincare. 

Dapat dikatakan bahwa skincare itu genderless, dimana tidak memandang untuk laki-laki dan perempuan. Memakai skincare itu merupakan salah satu cara kita merawat kulit yang diberikan oleh Tuhan. 

So, jangan malu lagi ya buat pakai skincare! Sebagai referensi anda dapat mencoba dua produk Pond’s yang telah dibahas tadi ya.

Posting Komentar untuk "Skincare Serum Pencerah Wajah untuk Laki-laki dan Perempuan"