Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapat Domain dan Hosting Gratis di Rumahweb Indonesia

pakah Anda mau mendapatkan domain dan hosting gratis dari Rumahweb? Yuk, ikuti 3 langkah mudah berikut ini untuk mendapatkannya.

Di artikel sebelumnya, kami telah membahas tentang alasan, keuntungan, hingga fitur yang ditawarkan pada layanan domain dan hosting gratis dari Rumahweb Indonesia. Menarik, kan? Untuk itu, Anda tidak boleh sampai melewatkan kesempatan menarik ini.

Melanjutkan artikel tersebut, pada artikel ini kami akan menjelaskan syarat dan ketentuan supaya Anda memiliki kesempatan memiliki layanan domain dan hosting gratis ini, sebagai berikut:

Syarat Ketentuan

Cara Mendapat Domain dan Hosting Gratis di Rumahweb Indonesia

1. Rumahweb akan membagikan 10 domain .MY.ID gratis dengan periode aktif 1 tahun dan 10 akun hosting 1GB untuk domain .MY.ID tersebut setiap harinya.
 
2. Peserta wajib mem-follow/subscribe akun media sosial Rumahweb berikut:
3. Peserta harus mengunggah di salah satu akun media sosial pribadi untuk mempromosikan program domain dan hosting gratis dari Rumahweb, dengan ketentuan sebagai berikut:
4. Kirimkan screenshot untuk membuktikan bahwa Anda telah menyelesaikan persyaratan ke-2 dan 3.

5. Akun media sosial yang digunakan untuk mengunggah sesuai syarat ke-3 dapat dilihat oleh umum, atau berstatus public (tidak di-private), agar tim Rumahweb dapat melakukan verifikasi.

6. Semua peserta akan diverifikasi kelengkapan persyaratannya, untuk kemudian diseleksi sesuai antrian.

7. Jika Anda belum mendapatkan domain dan hosting gratis dari Rumahweb, Anda diperkenankan untuk mencoba kembali dengan memposting lagi sesuai ketentuan pada poin ke-3. Sedangkan jika Anda berhasil menjadi pemenang jangan lupa untuk membalas email konfirmasi yang dikirimkan ke alamat email yang digunakan pada saat mendaftar.

8. Segera balas email konfirmasi dari Rumahweb terkait permintaan informasi nama domain dan email terdaftar agar dapat diproses lebih lanjut oleh tim Rumahweb.

9. Jika sudah pernah mendapatkan domain dan hosting gratis dari Rumahweb, maka Anda tidak diperkenankan mengikuti kembali program ini.

Mudah dan cukup jelas kan, cara mendapatkan domain dan hosting gratis di Rumahweb Indonesia? Yuk, segera daftarkan diri Anda sekarang juga, dan ajak sebanyak mungkin teman serta kerabat untuk mengikuti program menarik ini.

Posting Komentar untuk "Cara Mendapat Domain dan Hosting Gratis di Rumahweb Indonesia"