Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Pelatihan kartu Prakerja Paling Mudah

TanyaIndonesia.com - Berikut ini akan kami bagikan 7 pelatihan Prakerja yang paling mudah diikuti. Anda bisa mengikutinya walaupun tidak mempunyai dasar sekali pun. Karena materi yang akan diberikan dimulai dari dasar sampai Anda mengerti dan siap menjadi professional.

Ketika banyak orang yang kebingungan mencari pekerjaan, kadang mereka lupa bahwa diri juga memerlukan upgrade ilmu. Menyesuaikan dengan permintaan pekerjaan di masa sekarang.

Course-Net hadir dan mengerti masalah tersebut lalu menyediakan berbagai pelatihan yang akan membuat kita lebih siap mendapatkan pekerjaan dengan skill spesifik.

7 Pelatihan Prakerja Paling Mudah Versi Tanya Indonesia

Pelatihan Prakerja Paling Mudah Versi Tanya Indonesia

Hampir semua pelatihan prakerja yang diberikan oleh Course-Net Indonesia ini sangat mudah untuk diikuti. Karena meskipun beberapa di antaranya membahas khusus satu pekerjaan, tetapi pembelajaran yang dilakukan selalu dimulai dari hal dasar.

Sehingga yang tidak memiliki basic ilmu sekalipun bisa mengikutinya. Adapun pelatihan Prakerja yang paling mudah dikuti, sebagai berikut :

1. Membuat Dokumen Rapi dengan MS Word

Sebagai aplikasi yang selalu digunakan dalam pekerjaan yang berkaitan dengan tulis-menulis. Memiliki kemampuan membuat dokumen yang rapi akan menjadi nilai lebih untuk Anda. Kemampuan tersebut bisa Anda “jual” kepada calon perusahaan yang Anda lamar.

Pelatihan ini bisa diikuti dengan sangat mudah, tidak banyak syarat. Materi yang disampaikan dengan ringkas namun padat ini akan membuat siapa pun yang mempelajarinya akan langsung mengerti.

Anda akan dibekali dengan materi :
  • Membuat Dokumen Sederhana.
  • Membuat Laporan.
  • Membuat Sertifikat Menggunakan Fitur Mail Merge.
Untuk mengikuti kursus Prakerja ini, Anda bisa membelinya melalui Pijarmahir selaku vendor prakerja resmi.

2. Cara Jualan Laku di Shopee

Banyak orang sudah menjadi bagian dari aplikasi ini. Kebanyakan mereka menggunakannya untuk menemukan barang yang dibutuhkan, lalu membelinya. Tempat belanja online ini memiliki banyak pengguna yang aktif, belum lagi aplikasinya yang selalu menawarkan diskon menarik.

Berjualan menggunakan aplikasi Shopee bisa menjadi pilihan untuk memulai bisnis baru. Dan pelatihan Cara Jualan Laku di Shopee ini akan membantu kamu memulai jualan sampai mendapatkan penghasilan.

Materi-materi yang bisa membantu berjualan dari awal :
  • Mengenal Shopee.
  • Membuat akun di Shopee.
  • Mengatur Produk dan Toko.
  • Memanfaatkan Shopee Ads untuk Menjangkau Lebih Banyak Pelanggan.
  • Meningkatkan Penjualan dan Menjadi Star Seller.
Semua materi tersebut sangat bisa diikuti dengan mudah dan cepat selesai. Kunjungi Pijarmahir untuk mengikuti materi tersebut.

3. Cara Jualan Laku di Tokopedia

Sama dengan Shopee, Tokopedia juga memiliki banyak pengguna. Sama-sama menjadi salah satu tempat potensial untuk memulai bisnis dengan toko online.

Materi yang bisa Anda dapatkan juga cukup mudah, meliputi :
  • Pengenalan Tokopedia
  • Membuat Akun di Tokopedia
  • Mangatur Produk
  • Kenalan dengan fitur Tokopedia Ads untuk Mengembangkan Toko
Anda bisa mendapatkan pelatihan ini melalui Pijarmahir.

4. Cara Dapat Income Puluhan Juta Rupiah Hanya Lewat Instagram

Manfaatkan akun Instagram untuk mendapatkan puluhan juta rupiah pemasukan. Caranya mudah Anda bisa mengikuti pelatihan Prakerja yang membahas hal tersebut.

Ada banyak materi yang bisa didapatkan. Tentunya dengan coach yang sudah berpengalaman, jadi materi yang diberikan akan sangat padat tanpa bertele-tele.

Anda akan mendapatkan materi dasar seperti peran media sosial dalam bisnis, trik dan tips membangun hubungan dengan pelanggan, sampai membahas rahasia membuat iklan dan menghasilkan omzet puluhan juta rupiah.

Sangat mudah untuk diikuti, cukup mengakses Pijarmahir untuk mendapatkan pelatihan prakerja ini.

5. Strategi Praktis Jago Jualan Online dengan Google Ads

Setelah mengikuti kursus Prakerja ini, nantinya Anda bisa menjadi bagian salah satu situs besar yang menjual produk lewat Google Ads. Dengan demikian, Anda bisa mendapatkan lebih banyak closing karena Google Ads menjangkau pelanggan lebih banyak.

Jangan khawatir. Materi seperti mengenal Google Ads, membuat campaign dan tips & trik beriklan dengan cara efektif dan efisien bisa kita pelajari dengan sangat mudah.

Anda bisa langsung akses Pijarmahir untuk mengikuti kelas ini dalam waktu 3 jam.

6. Strategi Praktis Menjadi Database Admin yang Handal

Pelatihan Prakerja lain yang tidak kalah mudah ini sangat mungkin Anda ambil meskipun tidak memiliki dasar pengetahuan tentang database. Karena sudah menjadi visi Course-Net Indonesia untuk membuat Anda mahir dan siap bekerja di bidang tersebut.

Di sana, Anda akan dibekali berbagai materi seperti :
  • Definisi Tentang Data dan Perusahaan
  • Mengenal Fitur Umum Database
  • Menjalankan Fitur Umum Database
  • dan banyak lagi
Akses untuk mendapatkan kursus Prakerja ini, bisa didapatkan di Maubelajarapa, Pintaria dan Pijarmahir.

7. Strategi Praktis Memulai Bisnis Online dengan Google dan SEO

Seperti nama pelatihannya, Anda akan dibekali materi yang herhubungan dengan Google dan SEO. Dimilai dai membuat landing page, memulai bisnis dengan My Business, mempelajari keyword research sampai dengan menganalisa haslinya dengan Google Search Console (GSC).

Kunjungi laman Pijarmahir.id untuk langsung mendapatkan kursus Prakerja menarik ini.

Untuk mendapatkan semua pelatihan Prakerja paling mudah di atas, dan mencari tahu informasi pelatihan prakerja yang lainnya. Anda bisa langsung mengunjungi https://prakerja.course-net.com

Posting Komentar untuk "7 Pelatihan kartu Prakerja Paling Mudah"