Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pro-X, Pelapis Anti Bocor untuk Dak Beton

Bukan hal yang rahasia lagi jika pelapis anti bocor untuk dak beton merupakan bagian penting yang hampir tak bisa dipisahkan dari konstruksi bangungan secata keseluruhan.

Sebab jenis pelapis ini dirancang secara khusus untuk melindungi permukaan beton dari dampak buruk lingkungan seperti cuaca, air hujan, dan kelembaban yang dapat menyebabkan kerusakan pada struktur bangunan.

Salah satu pelapis anti bocor dinding maupun dak beton yang paling banyak direkomendasikan saat ini adalah Pro-X.

Namun sebelum mengetahui lebih lanjut mengetahui brand ini, ada beberapa jenis pelapis anti bocor untuk dinding yang dapat kamu pertimbangkan!

4 Macam Pelapis Anti Bocor untuk Dak Beton yang Dapat Anda Gunakan

Secara umum, ada berbagai jenis cat untuk dak bocor dari Pro-X dan bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan, diantaranya adalah:

1. Berbahan Acrylic

Bahan pelapis tembok anti bocor paling utama yang dimiliki oleh Pro-X adalah Acrylic. Sekilas, produk ini mirip dengan cat namun lebih kental dan cukup menggunakan air saja untuk mengencerkannya.

Hal inilah yang membuatnya cocok diaplikasikan pada berbagai area basah seperti kamar mandi, dak beton hingga kolam renang sekalipun.

2. Polyurethane/ PU

Selanjutnya, ada juga jenis pelapis atap anti bocor dengan polyurethane atau PU sehingga membutuhkan pengencer lagi seperti thinner supaya bisa digunakan.

Supaya bisa lebih awet, Anda membutuhkan screed protection saat menggunakannya. Tapi penting untuk diketahui jika hal tersebut hanya bisa diaplikasikan menggunakan jasa khusus yang harganya cukup mahal.

3. Membrane

Ketiga, jenis pelapis yang biasanya digunakan yaitu berbahan dasar fiber dan polyester memakai waterproofing membrane.

Biasanya pelapis ini berupa lembaran dengan permukaan yang berlapis-lapis dari beberapa elemen seperti batu dan pasir.

4. Semen

Pelapis anti bocor untuk dak beton terakhir juga bisa berbahan dasar semen. Bahan ini terbilang cukup unik karena berasal dari dua bahan utama seperti pasir dan cairan pelarutnya dengan menggunakan PRO-X 207.

Caranya pun cukup mudah, Anda hanya perlu mencampurkan produk tersebut dengan komposisi 1:4 dan melapisinya hingga 2 kali di permukaan atas daknya.

Cari Pelapis Anti Bocor untuk Dak Beton Berkualitas? Pro-X Jawabannya

Pro-X, Pelapis Anti Bocor untuk Dak Beton

Beberapa jenis pelapis anti bocor untuk dak beton yang telah disebutkan membutuhkan pengencer yang berkualitas.

Oleh karena itulah, PRO-X hadir untuk menyelesaikan semua permasalahan tersebut dan membuat produk pelapis bisa diaplikasikan dengan lebih mudah.

Jangan khawatir, PRO-X hadir dengan berbagai pilihan material terbaik dan telah teruji di laboratorium, serta didukung oleh pengawasan Quality Control yang ketat sehingga kualitas produknya selalu terjaga.

Terlebih saat ini PRO-X sudah menghadirkan 2 jenis produk yang dapat Anda pilih sesuai kebutuhan yaitu PRO-X 207 untuk area basah maupun PRO-X 111 Multipurpose Acetic Sealant untuk mengisi celah serta permukaan yang telah dicat.

Jadi tunggu apa lagi? Jika Anda mencari pelapis anti bocor untuk dak beton yang berkualitas, pastikan PRO-X selalu menjadi pilihan utamanya!

Posting Komentar untuk "Pro-X, Pelapis Anti Bocor untuk Dak Beton"