Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dimana Saja Lokasi Mall di Jakarta Selatan?

Untuk Anda yang berasal dari daerah Jakarta, pasti sudah tidak heran betapa ramai dan tersohornya daerah Jakarta Selatan. Bagaimana tidak? menurut beberapa sumber daerah Jakarta Selatan memiliki mall terbanyak di wilayah DKI Jakarta. Setidaknya terdapat lebih dari 20 mall besar yang tersebar di daerah ini dan tentunya memiliki ciri khas arsitektur yang berbeda-beda.

Saat ini mall menjadi tempat yang banyak diminati para pengunjung untuk mencari kebutuhan hingga sekedar cuci mata saja. Karena faktanya di mall Anda tidak hanya dapat menemukan fashion pakaian dengan kualitas bagus, tetapi ada kuliner, alat perabotan rumah tangga, bahan-bahan pokok bulanan, area bermain anak-anak, spa, salon, hingga berbagai pameran kendaraan.

Untuk Anda yang sedang mencari rekomendasi mall di Jakarta Selatan, coba untuk simak tulisan ini ya!

Mall Pondok Indah

Mall Pondok Indah

Mall Pondok Indah merupakan mall terbesar di Jakarta Selatan yang telah berdiri sejak tahun 1991. Lokasi tepatnya ada di Jl. Metro Pondok Indah Kecamatan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Mall yang tadinya hanya terdiri dari satu bangunan utama ini, sekarang memiliki total tiga bangunan utama yang besar. Jadi tidak heran mall Pondok Indah memiliki beragam tenant untuk memenuhi kebutuhan Anda, seperti toko kecantikan, toko perhiasan, toko fashion, toko kuliner, toko kebutuhan bulanan, toko elektronik, dll.

Lotte Shopping Avenue

Lotte Shopping Avenue adalah rekomendasi mall di Jakarta Selatan selanjutnya. Mall yang terletak di Jl. Prof. Dr. Satrio, Kuningan, Setiabudi ini merupakan salah satu bagian dari LOTTE Group yang mana merupakan perusahaan retail Korea Selatan, jadi tidak heran jika kesan pertama yang dapat Anda rasakan ketika memasuki mall ini adalah seperti mall-mall yang ada di Drama Korea.

Mall Kuningan City

Letaknya yang lumayan dekat dari Lotte Shopping Avenue menjadikan mall Kuningan City juga menjadi primadona banyak pengunjung. Tidak hanya terdiri dari pusat perbelanjaan, tetapi disini juga merupakan pusat apartemen dan perkantoran. Ini lah kenapa mall Kuningan City menjadi mall di Jakarta Selatan yang instagramable, terlebih untuk para milenial.

Mall Gandaria City

Dimana Saja Lokasi Mall di Jakarta Selatan?

Mall yang berada di Jakarta Selatan selanjutnya adalah mall Gandaria City yang berlokasi di Kebayoran Lama. Mall ini memiliki desain indoor dan outdoor sehingga nyaman dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan kenyamanan Anda bersama keluarga.

Blok M Square


Di daerah Kebayoran Lama selain terdapat mall Gandaria City juga terdapat Blok M Square yang bisa disebut mallnya anak muda. Beragam fashion dan kuliner ditawarkan dengan harga yang cukup miring sehingga tempat ini masih menjadi pilihan banyak anak muda untuk sekedar nongkrong dengan teman kantor.

Itulah beberapa mall yang menjadi rekomendasi banyak orang untuk menghabiskan waktu luang. Untuk Anda yang memang ingin berlibur di daerah ini tidak perlu khawatir untuk menetapkan tempat bermalam yang aman dan bersih tetapi terjangkau.

POP! Hotel Kemang adalah hotel dekat mall di Jakarta Selatan yang bisa Anda coba untuk menikmati waktu berakhir pekan tanpa perlu khawatir harga mahal dan akomodasi yang menyulitkan. Hal ini disebabkan hotel murah ini terdapat di pusat Kota Jakarta Selatan yang dikelilingi distrik bisnis DKI Jakarta.

Untuk keamanannya sendiri jangan diragukan ya! karena hotel di Jakarta Selatan dekat mall ini memiliki fasilitas yang super lengkap dan customer carenya dapat merespon konsumen full 24 jam.

Untuk Anda yang berasal dari luar kota, POP! Hotel Kemang Jakarta memiliki layanan antar jemput ke Bandara. Jadi tunggu apalagi? Agendakan liburan Anda segera ya!

Posting Komentar untuk "Dimana Saja Lokasi Mall di Jakarta Selatan?"