Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Kulkas FlexUp 5in1 Series

Kulkas merupakan kebutuhan yang wajib tersedia di setiap rumah. Kulkas membantu menyimpan dan mengawetkan stok makanan dan minuman agar dapat bertahan lebih lama dan menghemat biaya belanja bulanan keluarga Anda.

Kulkas 2 pintu dapat menjadi alternatif yang baik karena rak pendingin biasa dan rak freezer berada di tempat berbeda dan memiliki masing-masing pintu. Sehingga Anda tidak perlu repot membersihkan bunga es yang mengeras di bagian freezer yang sering terjadi pada kulkas satu pintu.

Kami merekomendasikan merk kulkas 2 pintu yang bagus dan awet untuk kebutuhan peralatan rumah tangga Anda dari Polytron yang sejak lama telah dipercaya oleh keluarga Indonesia dan terbukti ketahanan dan kualitasnya.

Review Kulkas FlexUp 5in1 Series

Polytron kini mengeluarkan kulkas Polytron 2 pintu model baru yaitu model Flexup 5in1 yang mengembangkan beberapa fitur baru untuk meningkatkan kualitas dan kepercayaan para konsumen pada Polytron.

Anda tidak perlu mempertimbangkan untuk memilih Polytron sebagai pilihan untuk dibeli karena kulkas Polytron 2 pintu model Flexup 5in1 memiliki fitur-fitur unggulan sebagai berikut.

1. Kapasitas besar

Kapasitas kulkas yang besar sangat cocok menyimpan berbagai jenis makanan dan minuman baik berupa stok dapur ibu maupun stok makanan ringan dan camilan untuk keluarga.

Kulkas Flexup 5 in 1 dari Polytron memiliki kapasitas yang lebih besar dengan rak lebih besar, untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari keluarga Anda. Bila dengan kapasitas 260 liter masih merasa kurang, cukup dengan mengubah mode menjadi fridge mode maka Anda akan mendapatkan extra space 30%.

2. 5 in 1 Flexup

Model Flexup 5in1 dari Polytron memiliki lima keunggulan yang membuatnya berbeda dibanding kulkas lain. Bagian freezer pada kulkas ini yang dapat diubah mode atau fungsi yang berbeda mengikuti atau menyesuaikan kebutuhan keluarga di rumah, berikut lima fungsi kulkas Flexup 5in1 Series.

Normal Mode (atas freezer dan bawah kulkas)

Normal mode ini merupakan mode yang umum terdapat pada jenis kulkas 2 pintu, yaitu pintu bagian atas berupa freezer compartment dan pintu bagian bawah yang merupakan pendingin biasa tanpa proses pembekuan.

Fridge Mode (atas kulkas dan bawah kulkas)

Pada mode fridge, maka Anda memiliki dapat menonaktifkan freezer dan menyediakan tambahan ruang kulkas biasa bagi Anda untuk menyimpan makanan dari buah, sayur hingga minuman tanpa tanpa mode beku.

Chiller Mode (atas Chiller dan bawah kulkas)

Chiller mode dapat Anda aktifkan ketika sedang mempersiapkan kebutuhan memasak protein hewani seperti daging dan ikan. Anda dapat mengaktifkan bagian atas kulkas menjadi chiller mode untuk mencairkan daging dan ikan agar siap dimasak tanpa khawatir daging dan ikan Anda tidak segar lagi bahkan rusak .

Energy Saving Mode (freezer dan kulkas)

Fitur ini memiliki fungsi yang sama dengan mode normal, yaitu bagian atas freezer dan bawah kulkas, namun memiliki mode penghematan daya paling tinggi dari mode lain sehingga konsumsi daya listrik jadi lebih irit.

Super Freezer Mode (atas super freezer dan bawah kulkas)

Mode ini dapat Anda gunakan saat Anda sedang membutuhkan pendinginan ekstra cepat untuk mendinginkan bahan makanan maupun membuat es batu dengan waktu yang lebih singkat. Fitur ini membantu Anda saat sedang memiliki acara dengan banyak tamu di rumah, seperti arisan, pesta, dll.

3. Jaminan Kualitas Produk

Selain fitur di atas kulkas 2 pintu yang bagus dan tahan lama dari Polytron juga menjamin kualitas produk yang diciptakan agar tetap terjaga #QualityThatMatters dengan garansi hingga 10 Tahun*.

Jangan ragu untuk memiliki Flexup 5in1 dari Polytron, dan dapatkan penawaran harga kulkas 2 pintu Polytron yang akan launching dengan harga spesial Rp 3.549.000* melalui website resmi Polytron.co.id atau melalui e-commerce kesayangan Anda.

Posting Komentar untuk "Review Kulkas FlexUp 5in1 Series"